Gampangnya Memasak Perkedel Kentang Tuna Brokoli Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Kentang Tuna Brokoli mudah, nikmat, praktis. Awalnya hanya mau buat perkedel Kentang Tuna ehh liat kulkas ada sisa brokoli kukus yg gak habis sama anak. Hmm kenapa gak coba dicampur aja ya. Secara anak juga lagi susah makan dan sangat susah untuk makan ikan. #sayanganak Sayang anak Moga tema ini bisa.

Perkedel Kentang Tuna Brokoli Secara anak juga lagi susah makan dan sangat susah untuk makan ikan. #sayanganak Sayang anak Moga tema ini bisa menginspirasi ibu ibu yg anaknya susah. Awalnya hanya mau buat perkedel Kentang Tuna ehh liat kulkas ada sisa brokoli kukus yg gak habis sama anak. Hmm kenapa gak coba dicampur aja ya. Malam Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Perkedel Kentang Tuna Brokoli dengan 6 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Tuna Brokoli

  1. Persiapkan 1 : can Tuna chunks in water (liat poto size can nya).
  2. Persiapkan 6-8 : Kentang ukuran sedang dan kecil.
  3. Menyiapkan 1 bonggol : brokoli cuci bersih Dan kukus 8 menit.
  4. Persiapkan Secukupnya : garam, lada putih, kaldu bubuk, bawang merah goreng.
  5. Persiapkan 1 butir : telor untuk mencelup.
  6. Menyiapkan Secukupnya : minyak untuk menggoreng.

Secara anak juga lagi susah makan dan sangat susah untuk makan ikan. #sayanganak Sayang anak Moga tema ini bisa menginspirasi ibu ibu yg anaknya susah. Siapa sih yang gak tau perkedel kentang? Makanan ini biasanya foodies temui di restauran, bahkan di warteg. Kali ini, Sherla Aprillia mau berbagi resep perkedel kentang yang yummy banget.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Kentang Tuna Brokoli


ads/responsive.txt
  1. Kupas bersihkan kentang. Potong potong kemudian goreng. Siapkan tuna chunks (saya beli yg dlm air jd airnya saya buang dan peras dgn kain bersih hingga tidak tersisa air).
  2. Campur kentang yg sudah digoreng dgn semua bahan. Lumatkan hingga rata Dan tes rasa. Siap dibentuk.
  3. Siapkan telor untuk mencelup perkedel. Goreng hingga kecoklatan.

Dengan menambahkan ikan tuna dan brokoli serta taburan keju leleh, tentu semakin memanjakan lidah kita. Berikut resep yang bisa kita ikuti untuk membuat Kentang Panggang Isi Tuna Brokoli. Sajian perkedel lezat penggugah selera makan yang dapat menjadi inspirasi masakan hari ini. Cara membuat perkedel tahu praktis pakai Kobe Tepung Bakwan Kress. Tepung serbaguna beradonan lengkap yang dapat memasak aneka perkedel dan juga aneka bakwan menjadi cepat.


ads/link.txt