Resep mudah Perkedel Tuna Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Tuna mudah, mantul, praktis. Assalamualaikum ,,,video teh usie yang sedang membuat perkedel tuna cara nya mudah dan praktis boleh di coba ya teman teman. Com - Perkedel lain-lain sudah biasa, tapi perkedel tuna ini memang baru, dan enak. Hallo semuanya.selamat hari jumat Nah , seperti biasa kalau hari jumat adalah hari pantang daging yah buat saya.

Perkedel Tuna Resep Perkedel Tuna Teh enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan Bosan dengan perkedel kentang atau jagung, mungkin anda bisa menggantinya dengan ikan tuna. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Perkedel Tuna dengan 10 bahan dan 8 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tuna

  1. Siapkan 1 kaleng : tuna.
  2. Menyiapkan 3 siung : bawang putih.
  3. Menyiapkan 1/4 : bawang bombay.
  4. Dibutuhkan 5 batang : bawang daun.
  5. Menyiapkan 1 butir : telur.
  6. Persiapkan : Me.
  7. Dibutuhkan : Bumbu:.
  8. Persiapkan : Merica.
  9. Siapkan : Garam.
  10. Siapkan 1 : sedok makan saos tomat.

Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung. Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah. Sekarang menu semur di rumah akan semakin semarak. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Tuna


ads/responsive.txt
  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Tumis, bawang putih, bawang bombay, bawang daun.
  3. Krn menggunakan tuna kaleng, buang minyak dalam tuna, keringkan dan hancurkan menjadi kecil-kecil.
  4. Campurkan tumisan bawang dengan tuna yg sudah dikeringkan, tambahkan garam, merica, saos tomat.
  5. Bentuk adonan seperti perkedel atau sesuai selera.
  6. Panaskan teflon, dengan diolesi dengan mentega atau dengan sedikit minyak (seperti goreng isian burger).
  7. Masak hingga matang. Bisa dimakan dengan kukusan/rebusan sayur.
  8. Selamat mencoba dan menikmati 😊🍽.

Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. IBUKU PERKEDEL KENTANG INSTANT PLUS PROBIOTIK adalah produk dari Home-industry Aneka. Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Bahasa Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan Pembuatan perkedel sendiri sangat mudah dan tak harus ribet dalam menyiapkan bahan-bahannya.


ads/link.txt