Resep mudah Perkedel kentang campur ikan tuna maknyoos.. Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang campur ikan tuna maknyoos.. mudah, gurih, praktis. Resep Perkedel kentang campur ikan tuna maknyoos. favorit. #MurahMeriah ingat pesan emak,jangan sering buang makanan sisa klu memang msh bisa dipergunakan. Ingat nasihat ortu jadi deh masakanku ini. Lihat juga resep Perkedel Kentang Tuna enak lainnya!

Perkedel kentang campur ikan tuna maknyoos.. Lihat juga resep Perkedel Tuna enak lainnya! Resep perkedel kentang ikan kali ini disajikan dalam kuah semur. Ada gurih dan manis berpadu dalam satu sajian. Siang Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Perkedel kentang campur ikan tuna maknyoos.. dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang campur ikan tuna maknyoos..

  1. Menyiapkan 1 kg : kentang,kupas lalu cuci bersih.
  2. Persiapkan : Ikan tuna 200 gram,digoreng sampai kuning kecoklatan.
  3. Persiapkan secukupnya : Daun seledri.
  4. Persiapkan secukupnya : Lada bubuk.
  5. Dibutuhkan : Garam sckpnya.
  6. Persiapkan : Minyak goreng secukupnya..
  7. Persiapkan : Bagi yg suka penyedap boleh pake... Klu sy sih ngga pake.
  8. Menyiapkan 2 biji : Telur.
  9. Dibutuhkan : Bawang putih 3 siung, bawang merah 5 siung.

Bisa disajikan dengan nasi atau pasta, menu ini bisa membuatmu ketagihan. Ada dua proses yang akan kita lakukan di resep ini. Pertama, membuat perkedel dari campuran kentang dan ikan tuna halus serta bumbu-bumbunya. Setelah adonan. perkedel ikan tenggiri, perkedel ikan tuna, perkedel instan, perkedel ikan tongkol khas banten, perkedel ikan kentang, . perkedel sukun, perkedel singkong tahu campur, Resep Semur Perkedel Ikan Tuna, Meriahkan Suasana Rumah dengan Masakan Baru.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel kentang campur ikan tuna maknyoos..


ads/responsive.txt
  1. Pot kotak kentang lalu goreng stlh itu haluskan..
  2. Suir2 ikan lalu masukkan keadonan kentang..
  3. Iris bawang putih dan bawang merah lalu tumis sampai layu masukkan keadonan..
  4. Cuci bersih daun seledri lalu iris tipis,lalu campurkan keadonan perkedel dan tambahkan lada bubuk dan garam,tambahkan 1 biji telur aduk rata sampai kalis baru cek rasa stlh itu ambil secukupnya adonan lalu bentuk bulat..
  5. Ambil telur yg sisa lalu kocok lepas setelah perkedel selesai dibentuk celupkan 1 per 1 kekocokan telur dan perkedel siap digoreng..

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah. Sekarang menu semur di rumah akan semakin semarak. Masukkan bumbu halus, telur, tepung terigu dan daun bawang ke dalam mangkok ikan. Cicipi, tambahkan garam jika perlu dan aduk kembali hingga rata. (Mencicipi adonan ikan mentah memang tidak nyaman, tetapi step ini perlu untuk mendapatkan rasa asin yang pas sehingga perkedel tidak berasa hambar setelah digoreng). perkedel ikan tenggiri, perkedel ikan tuna, perkedel instan, perkedel ikan tongkol khas banten, perkedel ikan kentang,. perkedel sukun, perkedel singkong tahu campur, Goreng fillet tuna, lalu cacah.


ads/link.txt