Gampangnya Menyajikan Perkedel Kentang Ikan Tuna Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Kentang Ikan Tuna mudah, enak, praktis. Welcome to JOJO's daily VLOGS, Di video ini aku mo berbagi resep lagi. Pecinta ikan tuna dan semur tentu akan sangat menikmati kelezatan citarasa Resep Semur Perkedel Tuna ini, yang merupakan kreasi unik dari Dapur Bango, perpaduan Masak sebentar, segera angkat. Atur soun, kentang goreng, dan perkedel tuna dalam piring saji.

Perkedel Kentang Ikan Tuna Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu Cara membuat: - Buka kaleng sarden, tiriskan airnya, hancurkan kasar ikan sarden, buang. Sore Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Perkedel Kentang Ikan Tuna dengan 7 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Ikan Tuna

  1. Siapkan 1 kg : Kentang kupas cuci bersih potong kotak.
  2. Persiapkan 10 siung : bawang putih goreng kemudian Ulek hingga halus.
  3. Dibutuhkan 5 helai : daun seledri iris.
  4. Dibutuhkan 1/2 ekor : ikan tuna segar kukus kemudian haluskan.
  5. Menyiapkan secukupnya : Minyak goreng.
  6. Siapkan 2 butir : telur utuh kocok.
  7. Persiapkan secukupnya : Garam, penyedap rasa, lada, kaldu bubuk.

Perkedel Ikan Tuna mengandung zat besi, zinc, dan kalsium yang tinggi yang dibutuhkan anak-anak, remaja, ibu hamil dan menyusui. Perkedel kentang ikan tuna merupakan satu lagi inovasi pengolahan perkedel kentang yang sangat menarik untuk dicoba. Langkah-langkah Cara Membuat Perkedel Kentang Ikan Tuna. Pertama, anda harus menggoreng kentang hingga matang lalu haluskan.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Kentang Ikan Tuna


ads/responsive.txt
  1. Panaskan minyak, goreng kentang sampai mateng dan berwarna kuning keemasan. Angkat tiriskan, kemudian Hancurkan hingga benar benar halus.
  2. Campurkan bahan kentang dgn bahan lainnya. Kecuali telur, Aduk merata. Koreksi rasa.
  3. Bentuk adonan sesuai selera.
  4. Celupkan adonan satu demi satu ke dalam adonan telur.
  5. Panaskan sedikit minyak, Agar adonan tdk mudah hancur, goreng adonan perkedel satu demi satu. Di api kecil, hingga mateng..
  6. Angkat, tiriskan minyak nya kemudian sajikan.

Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang empuk, lembut dan lezat. Kalau kebetulan kita lagi makan di rumah makan Padang, pasti kita melihat jenis lauk ini di display warung makan tersebut. RESEP PERKEDEL KENTANG TUNA ANTI AMBYAR от : JOJO Vlogs Welcome to JOJO's daily VLOGS, Di video ini aku mo berbagi resep lagi. PERKEDEL IKAN TUNA от : dapur yuli Hallo semuanya.selamat hari jumat Nah , seperti biasa kalau hari jumat adalah hari pantang daging yah. Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah.


ads/link.txt