Resep mudah Perkedel kentang ikan tongkol Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang ikan tongkol mudah, mantul, praktis. Perkedel Kentang Ikan Tongkol. pawon putri. Загрузка. RESEP CARA MEMBUAT KENTANG GORENG ALA KFC Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari.

Perkedel kentang ikan tongkol Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu Cara membuat: - Buka kaleng sarden, tiriskan airnya, hancurkan kasar ikan sarden, buang. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Siang Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Perkedel kentang ikan tongkol dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang ikan tongkol

  1. Persiapkan 0,5 kg : Kentang.
  2. Dibutuhkan 0.25 kg : Ikan tongkol.
  3. Persiapkan 4 siung : Bawang putih.
  4. Persiapkan 1 sachet : Kaldu bubuk.
  5. Persiapkan secukupnya : Garam.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Merica.
  7. Menyiapkan 1 buah : Jeruk nipis.
  8. Menyiapkan 2 butir : Telur ayam.
  9. Menyiapkan 2 batang : Daun bawang.
  10. Dibutuhkan : Minyak goreng secukupny.

Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang empuk, lembut dan lezat. Kalau kebetulan kita lagi makan di rumah makan Padang, pasti kita melihat jenis lauk ini di display warung makan tersebut. Hai. sahabat hobby memasak kali ini Mama Narava ingin berbagi resep PERKEDEL IKAN TONGKOL , smoga resep ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi. Language: Share this at Perkedel Kentang.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel kentang ikan tongkol


ads/responsive.txt
  1. Kukus/rebus kentang sampai empuk, kemudian dihaluskan dengan garpu..
  2. Ikan tongkol diberi.perasan jeruk nipis, kemudian dicuci dan diambil dagingnya, kulit dan duri dibuang kemudian di cincang..
  3. Satukan kentang halus, ikan tongkol halus, beri bawang putih yang sdh dihaluskan, garam, kaldu bubuk, merica. Diaduk hingga rata. Koreksi rasa.
  4. Kemudian masukan telur dan diaduk kembali sampai benar benar tercampur..
  5. Siap untuk digoreng..

Perkedel kentang (Indonesian potato fritters) is a ubiquitous everyday side dish in Indonesian, and is popular for lunch, dinner, or even as snacks! The humble perkedel is tasty and filling, and you will spot these everywhere in Indonesia, from street hawkers, tiny Mom-and-Pop family restaurants, all the way. Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Sebenarnya, perkedel bukan cuma berbahan dasar kentang lho, ada juga perkedel yang terbuat dari tahu, singkong, jagung, ataupun ubi. IBUKU PERKEDEL KENTANG INSTANT PLUS PROBIOTIK adalah produk dari Home-industry Aneka Pangan Makmur yang.


ads/link.txt