Resep mudah Perkedel tuna Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel tuna mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Perkedel Tuna enak lainnya! How to Grow Roses From Cuttings Fast and Easy Lihat juga resep Perkedel Sarden Tuna Putih enak lainnya!

Perkedel tuna Kali ini, Sherla Aprillia mau berbagi resep perkedel kentang yang yummy banget. Perkedel Kentang Ikan Tongkol pawon putri.. tuna kebab recipe/how to make tuna fish kabob--Cooking A . Lihat juga resep Perkedel kentang campur ikan tuna maknyoos. enak lainnya! Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep Perkedel tuna dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel tuna

  1. Siapkan 1 kaleng : tuna (dalam minyak) saring tuna Lalu tiriskan biar terpisah dr minyak,sisihkan & biarkan bbrp saat.
  2. Persiapkan 3 : bawang putih,cincang.
  3. Siapkan : Lada.
  4. Menyiapkan sejumput : Masako.
  5. Persiapkan sejumput : Garam.
  6. Siapkan 1 : telur ayam.
  7. Menyiapkan 2 SDM : tepung terigu/tepung serbaguna.
  8. Siapkan 1 SDM : saos raja rasa.
  9. Dibutuhkan 4 SDM : minyak goreng.

Selamat berpuasa bagi yang menjalankan nya nah buat kalian yang bingung mau bikin menu berbuka puasa. Perkedel Tuna Nugget sangat gampang di buat dan super enak Bagia kalian yang masih stay at. Resep Semur Perkedel Ikan Tuna, Meriahkan Suasana Rumah dengan Masakan Baru. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel tuna


ads/responsive.txt
  1. Kocok lepas telur,tambahkan tepung lalu kocok lg biar menyatu..
  2. Tambahkan tuna dan smua bumbu kecuali minyak,aduk2 smp smua tercampur..
  3. Panaskan teflon yg datar biar gampang gorengnya,tuang minyak lalu ratakan di teflon.ambil 1 sendok makan adonan tuna lalu bentuk pipih dan masukan ke teflon,ulangi sampai adonan habis..
  4. Kecilkan api,masak dengan api kecil sambil di bolak balik.setelah kuning kecoklatan atau atasnya sudah garing,angkat.

Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah. Sekarang menu semur di rumah akan semakin semarak. Resep perkedel tuna teh ini cocok disajikan saat masih panas, supaya berasa gurih. disamping itu anda dapat mengalami sedikit pedas namun unik pasal nerasal dari pasta wasabi. secukupnya info saja pasta wasabi kebiasaannya dijual dalam bentuk kemasan serupa pasta gigi. bisa jadi anda dapat membelinya di gerai bahan makanan jeang atau. Bosan dengan perkedel kentang atau jagung, mungkin anda bisa menggantinya dengan ikan tuna. Anda dapt menggunakan tuna dalam kemasan kaleng ataupun tuna segar.


ads/link.txt