Resep mudah Perkedel kentang ikan tuna Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang ikan tuna mudah, mantul, praktis. Welcome to JOJO's daily VLOGS, Di video ini aku mo berbagi resep lagi. Halo teman-teman hari ini menunya adalah PERKEDEL IKAN TUNA yaaa :) Menu kali ini bikinnya lumayan gampang dan di jamin ngga bikin bosen, karna tuna resep perkedel tuna kaleng perkedel kentang ikan tuna cara membuat perkedel tuna resep perkedel ikan tuna kuliner perkedel ikan. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari.

Perkedel kentang ikan tuna Atur soun, kentang goreng, dan perkedel tuna dalam piring saji. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Perkedel kentang ikan tuna dengan 12 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang ikan tuna

  1. Menyiapkan 1/2 kg : kentang.
  2. Menyiapkan 5 potong : ikan tuna.
  3. Persiapkan 1 btr : telur untk campur di adonan.
  4. Siapkan 1 btr : telur utk lapisan.
  5. Dibutuhkan : Daun bawang.
  6. Persiapkan : Merica halus.
  7. Dibutuhkan : Gula.
  8. Dibutuhkan : Garam.
  9. Siapkan : Penyedap.
  10. Dibutuhkan : Bahan halus :.
  11. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  12. Menyiapkan 6 siung : bawang merah.

Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu Cara membuat: - Buka kaleng sarden, tiriskan airnya, hancurkan kasar ikan sarden, buang. Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah. Sekarang menu semur di rumah akan semakin semarak. Terakhir, tata perkedel ikan tuna dengan suun, kentang goreng, perkedel, dan siraman semur.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel kentang ikan tuna


ads/responsive.txt
  1. Kukus kentang bersamaan dengan ikan.
  2. Setelah ikan dan kentang matang haluskan kentang (sya pake garfu) lalu suir ikan tuna.
  3. Campur semua adonan. kentang + ikan +daun bawang + bahan halus + merica + gula + garam + telur dan penyedap lalu bentuk adonan.
  4. Sebelum digoreng gulingkan perkedel di lapisan telur. Lalu goreng (jgn sering dibalik ya moms nanti perkedelnya hancur) ini saya jadinya 45 buah ya moms dari 1/2 kg kentang.

Perkedel Ikan Tuna mengandung zat besi, zinc, dan kalsium yang tinggi yang dibutuhkan anak-anak, remaja, ibu hamil dan menyusui. Perkedel kentang ikan tuna merupakan satu lagi inovasi pengolahan perkedel kentang yang sangat menarik untuk dicoba. Langkah-langkah Cara Membuat Perkedel Kentang Ikan Tuna. Pertama, anda harus menggoreng kentang hingga matang lalu haluskan. Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang empuk, lembut dan lezat.


ads/link.txt