Gampangnya Memasak Perkedel Kentang Sarden Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Kentang Sarden mudah, yummy, praktis. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Terong dan kentang dibikin perkedel ? Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis.

Perkedel Kentang Sarden Amazing Vertical Garden Ideas for Home, Vertical Garden Automatic Watering. Perkedel kentang (Indonesian potato fritters) is a ubiquitous everyday side dish in Indonesian, and is popular for lunch, dinner, or even as snacks! Waaaaa tp dulu sering dengernya yg "kuingin tau siapa namamu. Malam Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Perkedel Kentang Sarden dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Sarden

  1. Menyiapkan 600 gr : kentang, kupas.
  2. Siapkan : Minyak untuk menggoreng.
  3. Siapkan 1 : kuning telur.
  4. Siapkan 2 : putih telur, kocok lepas.
  5. Menyiapkan 1 batang : daun bawang, iris lembut.
  6. Dibutuhkan 1 kaleng kecil : ikan sarden, buang tulangnya dah hancurkan.
  7. Siapkan secukupnya : Garam.
  8. Dibutuhkan secukupnya : Kaldu bubuk.
  9. Menyiapkan : Bumbu halus.
  10. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  11. Menyiapkan 1 sdt : merica bubuk.
  12. Dibutuhkan Sedikit : pala.

Kumpulan berita dan informasi seputar perkedel kentang. Makanan yang satu ini memiliki rasa lezat dan gurih. Jenis kentang ternyata sangat berpengaruh pada hasil akhir. Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Kentang Sarden


ads/responsive.txt
  1. Iris kentang lebih kecil agar cepat matang saat digoreng..! Lalu goreng dalam minyak panas hingga empuk,,! Bisa juga dikukus atau direbus..! Lalu haluskan...! Sisihkan...!.
  2. Tambahkan bumbu halus, daun bawang, garam, kaldu bubuk, kuning telur, dan ikan sarden..! Aduk rata..!.
  3. Kemudian bentuk adonan, bisa dibentuk bulat atau bulat pipih,, sesuai selera..!.
  4. Masukkan dalam putih telur, lalu goreng dalam minyak panas sampai kecoklatan kemudian angkat dan tiriskan...!.
  5. Sajikan...!.

Untuk yang menginginkan perkedel dengan rasa ringan seperti gerai fastfood KFC, kentang bisa dikukus atau. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia. Disajikan begitu saja sudah begitu nikmat, apalagi ketika tergabung dengan. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside.


ads/link.txt