Resep mudah Perkedel Kentang Ikan Tuna Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Kentang Ikan Tuna mudah, gurih, praktis. Hari ini masak bening sayur kelor sama perkedel kentang, kebetulan ada ikan Tuna jadi perkedelnya aku tambahin ikan ya moms. Maaf fotonya kurang bagus gk ada bakat foto soalnya 😁 Awi Nagawati. Ada stok ikan tuna kaleng di rumah.

Perkedel Kentang Ikan Tuna Secara anak juga lagi susah makan dan sangat susah untuk makan ikan. #sayanganak Sayang anak Moga tema ini bisa menginspirasi ibu ibu yg anaknya susah. Awalnya hanya mau buat perkedel Kentang Tuna ehh liat kulkas ada sisa brokoli kukus yg gak habis sama anak. Hmm kenapa gak coba dicampur aja ya. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Perkedel Kentang Ikan Tuna dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Ikan Tuna

  1. Dibutuhkan 5 : kentang.
  2. Menyiapkan 3 potong : ikan tuna.
  3. Menyiapkan 1 : telur ayam (pisahkan kuning dan putih telurnya).
  4. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  5. Dibutuhkan secukupnya : merica.
  6. Menyiapkan secukupnya : garam.
  7. Menyiapkan irisan : seledri/loncang.
  8. Siapkan : bawang merah goreng.
  9. Menyiapkan : jeruk nipis.

Secara anak juga lagi susah makan dan sangat susah untuk makan ikan. #sayanganak Sayang anak Moga tema ini bisa menginspirasi ibu ibu yg anaknya susah. Category People & Blogs; Suggested by SME Camila Cabello - Havana (Official Music VIdeo) ft. Young Thug Perkedel kentang ikan tuna. Hari ini masak bening sayur kelor sama perkedel kentang, kebetulan ada ikan Tuna jadi perkedelnya aku tambahin ikan ya moms.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Kentang Ikan Tuna


ads/responsive.txt
  1. Kupas, cuci, potong kentang, kukus, lumatkan. *lebih bagus teksturnya kalau kentangnya digoreng bukan dikukus.
  2. Baluri ikan dengan jeruk nipis dan garam, diamkan, bilas air, goreng, iris kecil-kecil.
  3. Campur kentang, ikan, bumbu, seledri, bawang merah goreng, kuning telur, bentuk sesuai selera.
  4. Celupkan ke putih telur, goreng sekali membalikkan saja.

Maaf fotonya kurang bagus gk ada bakat foto soalnya 😁 Mbok Dyn. Resep dr endeus.tv #cookpadcommunity_salatiga #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru. Lihat juga resep Perkedel Sarden Tuna Putih enak lainnya! Bila menggunakan tuna kalengan, cukup saring dan keluarkan daging tuna. Rebus dan haluskan kentang; Di mangkok besar, campurkan kentang yang sudah dihaluskan, tuna cacah, telur, garam, merica, seledri.


ads/link.txt