Resep mudah Perkedel Tuna Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Tuna mudah, gurih, praktis. Assalamualaikum ,,,video teh usie yang sedang membuat perkedel tuna cara nya mudah dan praktis boleh di coba ya teman teman. Com - Perkedel lain-lain sudah biasa, tapi perkedel tuna ini memang baru, dan enak. Hallo semuanya.selamat hari jumat Nah , seperti biasa kalau hari jumat adalah hari pantang daging yah buat saya.

Perkedel Tuna Resep Perkedel Tuna Teh enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan Bosan dengan perkedel kentang atau jagung, mungkin anda bisa menggantinya dengan ikan tuna. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Perkedel Tuna dengan 4 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tuna

  1. Dibutuhkan 1/2 kg : ikan tuna.
  2. Menyiapkan 1 potong : tahu putih.
  3. Dibutuhkan 5 butir : bawang merah, 3 siung bawang putih, merica, garam.
  4. Dibutuhkan : Minyak unt menggoreng.

Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah. Sekarang menu semur di rumah akan semakin semarak.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Tuna


ads/responsive.txt
  1. Kukus ikan tuna sampai matang, kemudian haluskan.
  2. Iris² bawang merah lalu goreng.
  3. Haluskan Bawang putih, merica & garam.
  4. Campur ikan tuna yg telah dihaluskan bersama bumbu halus,tambahkan tahu, haluskan sekali lagi kemudian masukkan bawang merah goreng, aduk rata sehingga adonan bisa dibentuk bulat & pipihkan.
  5. Panaskan minyak, goreng perkedel tuna hingga matang.
  6. Perkedel tuna lebih nikmat disajikan bersama sambal terasi & nasi hangat.... 😋.

Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung. IBUKU PERKEDEL KENTANG INSTANT PLUS PROBIOTIK adalah produk dari Home-industry Aneka. Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Bahasa Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan Pembuatan perkedel sendiri sangat mudah dan tak harus ribet dalam menyiapkan bahan-bahannya.


ads/link.txt