Resep mudah Perkedel bandeng presto Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel bandeng presto mudah, nikmat, praktis. Cara membuat bandeng presto tulang lunak - Pasti Anda sudah tidak asing dengan oleh-oleh khas Semarang yang sudah populer ini? Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung.

Perkedel bandeng presto Bandeng GEPUK Presto dibuat dari bahan ikan bandeng segar dan berkualitas.jaminan memuaskan lidah anda para. Bandeng presto.oleh-oleh khas Semarang, yang aslinya sepertinya memang dari Juwana.tapi lebih ngetop di Semarang.hihi. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Perkedel bandeng presto dengan 4 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel bandeng presto

  1. Menyiapkan 1 ekor : bandeng presto.
  2. Dibutuhkan 2 butir : telur.
  3. Siapkan secukupnya : Tepung terigu.
  4. Persiapkan 1 helai : daun bawang iris tipis.

Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Resep Bandeng Presto Tulang Lunak Khas Semarang Sederhana Spesial Asli Enak. Ikan bandeng panci presto duri lunak atau tulang lunak lembut dan empuk merupakan satu jenis cara mengolah.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel bandeng presto


ads/responsive.txt
  1. Hancurkan bandeng presto dengan garpu sampai hancur.
  2. Campur dengan telur ayam,irisan daun bawang, tepung.
  3. Aduk sampai rata, icip rasanya. Kl saya tdk saya tambahin garam karena bandengnya sdh ada rasanya..
  4. Panaskan minyak kemudian goreng sampai warna kuning kecoklatan..

Bandeng presto (bahasa Jawa: ꦧꦤ꧀ꦢꦼꦁ ꦥꦿꦺꦱ꧀ꦠꦺꦴ, translit. Bandeng prèsto) adalah makanan khas Indonesia yang berasal dari Kota Semarang, Jawa Tengah. Makanan ini dibuat dari ikan bandeng (Chanos chanos) yang dibumbui dengan bawang putih, kunyit dan garam. Bandeng presto adalah salah satu hits kuliner. Apalagi jika Anda termasuk penggemar kuliner yang terbuat dari ikan.


ads/link.txt