Resep mudah 🍁Perkedel kentang + ikan tongkol Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep 🍁Perkedel kentang + ikan tongkol mudah, enak, praktis. Sempat bingung mau berikan makanan apa.sepertinya Ghadia sudah bosan dengan bubur dan tim nasi. Dicobalah buat perkedel kentang tongkol ini. krn bisa utk Ghadia juga bisa untuk.orang dewasa. Lahap semua makannya 😊 #rResepPertamaku Perkedel kentang ikan tongkol.

🍁Perkedel kentang + ikan tongkol Lahap semua makannya 😊 #rResepPertamaku Perkedel Kentang Ikan Tongkol pawon putri.. bakso ikan // resep bakso ikan // bakso ikan lezat,gurih gurih nyoi . Perkedel Kentang Isi Daging Enak Banget Cocok Bersanding Dengan Sop. Lihat juga resep Perkedel kentang ikan tongkol & kornet enak lainnya! Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyiapkan resep 🍁Perkedel kentang + ikan tongkol dengan 9 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 🍁Perkedel kentang + ikan tongkol

  1. Dibutuhkan 1 mangkok : kentang yang sudah digoreng.
  2. Siapkan 50 gr : pindang tongkol,suwir2.
  3. Dibutuhkan 1 tangkai : daun seledri cincang.
  4. Dibutuhkan 1 lembar : daun jeruk (skip).
  5. Dibutuhkan 1 sdm munjung : bawang goreng (mix bawang putih dan bawang merah).
  6. Persiapkan Sedikit : pala.
  7. Persiapkan : Sckpnya lada bubuk.
  8. Siapkan : Sckpnya Gula garam dan kaldu bubuk.
  9. Menyiapkan : Sckpnya putih telur (untuk balutan saja).

Tongkol lagii tongkol lagiii 😅 ini bikinnya udh bbrp hari yg lalu yaa, skr wujudnya tinggal fotonya doang😂 aku pake isian pare kambu terus dibentuk & digoreng kayak perkedel. boleh pake ikan apa aja, yg udah dikukus/rebus jg boleh, asal jangan yg udah digoreng. Resep Perkedel Ikan Tongkol Mudah, Enak dan Sehat Untuk Anak Anak - Ikan memiliki banyak gizi untuk tumbuh kembang anak. Berikut resep perkedel Ikan tongkol yang mudah dipraktekan oleh bunda di. Perkedel kentang ikan tongkol & kornet.

ads/link.txt

Tahapan memasak 🍁Perkedel kentang + ikan tongkol


ads/responsive.txt
  1. Ulek kentang,pindang tongkol,bawang goreng,daun jeruk,dan pala,bumbui lada,gula,garam, kaldu bubuk dan daun seledri.... jgn lupa cicipi.
  2. Bulat2 kan atau lonjong terserah aja ya.
  3. Panaskan minyak,celupkan di putih telur...goreng sampai telurnya kering...kuning keemasan.
  4. Klo aku biasanya,sisa putih telur dan kuning telurnya dibikin telor dadar aja....

Sehingga perkedel sekarang tidak hanya dibuat dari kentang , daging , tahu dan tempe saja. namun dapat di kreasikan juga dengan menggunakan ikan seperti pada resep perkedel ikan tongkol yang akan kami bagikan kali ini . ternyata dengan menggunakan ikan tongkol , perkedel dapat mempunyai rasa yang lebih enak dan gurih loh bun . cocok sekali jika di sajikan dengan nasi hangat sebagai lauk . Campur kentang, ikan tongkol, cabai merah keriting, garam, merica bubuk, telur, dan bumbu halus. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan diatas api sedang sampai matang. Langkah-langkah perkedel kentang ikan tongkol : Yang pertama, anda bisa mengukus atau rebus kentang sampai empuk, kemudian dihaluskan dengan garpu. Setelah itu, anda beri ikan tongkol perasan jeruk nipis, kemudian dicuci dan diambil dagingnya.


ads/link.txt