Gampangnya Menyajikan Perkedel ikan tenggiri Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel ikan tenggiri mudah, nikmat, praktis. Perkedel merupakan makanan yang sering dibuat oleh setiap keluarga dirumah. Resep otak otak ikan tenggiri khas bangka. Perkedel ikan Tenggiri - Selamat pagi kepada para pembaca setia blog ini.

Perkedel ikan tenggiri Ikan ini masih kerabat dari ikan tuna, mekrel, kembung, tongkol, dan madidihang. Harga Ikan Tenggiri - Ikan tenggiri memiliki nama latin Scomberomorus. Banyak nelayan yang mencari ikan tenggiri karena harga yang lumayan mahal. Malam Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Perkedel ikan tenggiri dengan 6 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel ikan tenggiri

  1. Menyiapkan 2 potong : lebar seukuran telapak tangan, ikan tenggiri.
  2. Persiapkan 2 sendok makan : tepung segitiga biru.
  3. Siapkan 1 buah : telur ayam.
  4. Siapkan secukupnya : Garam.
  5. Persiapkan secukupnya : Lada halus.
  6. Persiapkan 1 batang : daun bawang, bisa di skip jika ga suka.

Ikan bilis salah satu ikan yang layak dikonsumsi karena memiliki dagingnya yang enak dan gurih, selain itu banyak akndungan gizi dan nutrisi yang ada pada ikan bilis. Kalau aku.ikan laut yang paling aku suka, cuma tenggiri. Ya.karena itu tadi.sudah sampai pasar Oke dech.langsung saja ini dia resep Dempel, atau perkedel ikan dari Cirebon, kiriman mba Sri. Campur ikan tenggiri, kentang, KOBE Tepung Bakwan Perkedel hingga rata.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel ikan tenggiri


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih ikan tenggiri, kemudian iris untuk di haluskan (saya menggunakan coper aja ya moms).
  2. Setelah ikan agak halus, pindahkan ke wadah lain untuk di campur dengan tepung, telur, lafa dan garam, koreksi rasa 😊 jika sudah pas masukan irisan daun bawang kemudian aduk2 sampe rata tercampur..
  3. Panaskan minyak kemudian goreng deh perkedel ikannya sesyai kebutuhan. Sisa nya bisa di masukan ke freezer.
  4. Ini hasilnya, kalo di makan kenyal di dalam, kruncy di luar loh moms, enak bgt. Dan ith kaya ada tusukan krn saya kalo goreng suka sambil di tusuk supaya di dalam ny juga cepat matang..
  5. Selamat mencoba.. 🐟🍽.

Angkat dan Perkedel Ikan Crispy siap dihidangkan selagi hangat. Resep Perkedel Tahu Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga. Dalam pembuatan kerupuk ikan tenggiri dalam skala kecil atau yang masih menggunakan cara Dan hal inilah yang membuat para produsen kerupuk ikan tenggiri memiliki peluang yang besar untuk. Perkedel, bergedel dan bakwan merupakan beberapa istilah nama yang digunakan untuk menyebutkan makanan enak yang dalam bahasa Belandanya. Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Bahasa Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap.


ads/link.txt