Resep mudah Perkedel bandeng tahu Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel bandeng tahu mudah, gurih, praktis. Perkedel Bondon BANDUNG masih dan akan tetap menjadi surga bagi pencinta kuliner Malam. Bahkan tak mengenal waktu, beragam jajanan siap memanjakan lidah. Jalan ke Bandung, mengunjungi taman-taman hits dan beberapa tempat wisata yang sedang cantik-cantiknya di Yang patut dicoba salah satunya adalah Perkedel Bondon.

Perkedel bandeng tahu Sebagai pusat industri kreatif Indonesia, kuliner bandung terkenal akan ragam fariasinya. Berbagai menu makanan enak namun murah bisa ditemukan di kota Bandung. Perkedel Bondon Lokasinya sebelah selatan Stasiun Bandung di Jln. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Perkedel bandeng tahu dengan 7 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel bandeng tahu

  1. Dibutuhkan 2-3 sdm : kerokan isi tahu/ 1 tahu putih dihancurkan.
  2. Menyiapkan 2 butir : telur.
  3. Dibutuhkan 1 ekor : bandeng presto.
  4. Siapkan 1 sdm : terigu.
  5. Menyiapkan 1 sdm : tepung beras.
  6. Persiapkan 1/2 sdt : bawang putih bubuk.
  7. Dibutuhkan secukupnya : garam ladabubuk kaldububuk.

Perkedel bondon adalah salah satu kuliner legendaris Bandung. Tekstur dari perkedel bondon renyah namun juga lembut. Udah lama banget saya ga makan perkedel ini, Perkedel Bondon. Kalo di siang hari ada cimplungnya Rumah Makan Sambel Hejo, kalo malem, bisa lah dikatakan ada si.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel bandeng tahu


ads/responsive.txt
  1. Bersihkan bandeng dari kotorannya suwir kecil2..
  2. Campur rata semua bahan jadi 1 goreng persendok makan dalam minyak panas hingga matang/kecoklatan..
  3. Siap dihidangkan bersama nasi hangat dan Sambel 😋😋.

Perkedel yang biasanya menggunakan bahan kentang sebagai bahan pokoknya bisa digantikan oleh bahan tahu yang tentunya menghadirkan variasi gizi yang lebih lengkap dan sensasi rasa yang. BANDUNG, KOMPAS.com - Di tengah gemerlapnya malam kota Bandung, Jawa Barat Perkedel Bondo merupakan kuliner yang pada zaman awal didirikannya dibeli oleh para. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Most common perkedel are made from mashed potatoes. Rasa bandeng panggangangat lezat sekali karena sambal yang enak khas dari puger yang terkenal dengan terasi enaknya.


ads/link.txt