Cara Memasak Perkedel Bandeng #BikinRamadanBerkesan Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Bandeng #BikinRamadanBerkesan mudah, cepat, praktis. Lihat juga resep Perkedel Bandeng enak lainnya! Sudah pernah coba resep Perkedel Bandeng ? Perkedel merupakan salah satu lauk pelengkap makan yang sering disajikan karena cara membuatnya yang gampang.

Perkedel Bandeng #BikinRamadanBerkesan Menggunakan campuran Kobe Tepung Bakwan Kress, Bunda sudah berhasil menciptakan lauk perkedel yang pastinya belum pernah. Lihat juga resep Perkedel Bandeng enak lainnya! Resep Nugget Ikan Bandeng Kali ini Dapur kita akan memberikan resep nugget ikan bandeng. Siang Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Perkedel Bandeng #BikinRamadanBerkesan dengan 4 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Bandeng #BikinRamadanBerkesan

  1. Persiapkan 1 : bandeng presto ukuran sedang.
  2. Persiapkan 1 butir : telur.
  3. Persiapkan Secukupnya : garam, merica bubuk.
  4. Menyiapkan Secukupnya : minyak goreng.

Perlu diketahui Nugget adalah suatu bentuk produk olahan daging yang terbuat dari daging giling yang dicetak dalam bentuk potongan empat persegi dan dilapisi dengan tepung berbumbu (battered dan braded). Nugget dibuat dari daging giling yang diberi bumbu, dicampur bahan pengikat, kemudian dicetak membentuk. Lihat juga resep Bandeng Pindang Serani enak lainnya! Lagi musim ikan bandeng Di kota rantauan jarang makan ikan karena mahal (hemat kantong mahasiswa 😅), dirumah berhari hari lauknya bandeng mulu, biar gak bosen di sulaplah jadi ini Alhamdulillah pada doyan 😚 Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Bandeng #BikinRamadanBerkesan


ads/responsive.txt
  1. Hancurkan bandeng dengan menggunakan garpu tambahkan telur, garam dan merica bubuk, aduk hingga rata...
  2. Panaskan minyak, dan goreng bandeng dgn cara membentuk bulatan menggunakan sendok. Goreng hingga warna berubah jd coklat.. (klo sy lebih suka yg garing.. biar kriuk kriuk gtu hehe) angkat dan sajikan 😊.

Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung (peeled maize perkedel) and perkedel tahu (tofu perkedel) and perkedel ikan (minced fish). Membuat perkedel tidak melulu hanya berbahan kentang. Resep Perkedel Ikan Crispy merupakan salah satu kreasi perkedel yang unik. Menggunakan ikan tenggiri yang enak dan gurih sebagai bahan utama, kreasi perkedel ini dijamin bikin tambah selera makan. Selain rasanya yang enak, kandungan gizi pada ikannya juga baik buat anak Bun!


ads/link.txt