Resep mudah Perkedel Tahu Sarden Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Tahu Sarden mudah, cepat, praktis. Perkedel sarden untuk lauk, cocok juga nih!. Another take on the ever present perkedel in Indonesia, this. Perkedel tahu ini sangat lezat disajikan selagi hangat beserta sambal coclan favorit anda.

Perkedel Tahu Sarden Sarden kalengan termasuk dalam menu praktis selain mie instan yang sering juga dikonsumsi. Resep kali ini merupakan variasi sederhana sebagai masakan praktis untuk. Cara Memasak Resep Sarden Ikan Tongkol, Ikan Pindang, Ikan Salem Yang Mudah, Praktis dan Lezat. Siang Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Perkedel Tahu Sarden dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tahu Sarden

  1. Dibutuhkan 250 gr : tahu putih, tiriskan jika mengandung banyak air atau diperas.
  2. Siapkan 1 kaleng : ikan sarden, tiriskan.
  3. Menyiapkan 1 siung : bawang putih, haluskan.
  4. Persiapkan 1 sdm : bawang merah goreng.
  5. Menyiapkan 1 batang : daun bawang, cincang.
  6. Persiapkan secukupnya : Garam, merica dan kaldu jamur bubuk.
  7. Persiapkan : Bahan pelapis:.
  8. Persiapkan 1 butir : telur ayam kocok lepas.

Pasti sebagian besar dari kita sudah mengetahui bahwa banyak sekali kandungan gizi yang. Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan. Dalam membuat perkedel tahu, pastinya kamu harus menyesuaikan takaran bahan dengan potongan tahu yang ingin Nah, berikut resep perkedel tahu yang praktis. Ikan sarden adalah bahan yang banyak terdapat di pasaran baik versi segarnya maupun kalengannya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Tahu Sarden


ads/responsive.txt
  1. Buat adonan perkedel: Campur tahu, ikan sarden, bawang putih, bawang merah goreng, daun bawang, garam, merica dan kaldu jamur bubuk hingga rata..
  2. Bentuk bulat atau sesuai selera..
  3. Celupkan dalam kocokan telur. Goreng dalam minyak panas hingga kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan..
  4. Sajikan.

Rasanya sudah gurih dari sananya, namun ia akan sangat lezat apabila diolah dengan bumbu-bumbu. Potong tahu kotak-kotak, lalu masukkan blender, tambahkan garam, merica dan ketumbar halus Angkat perkedel tahu dan tiriskan. Sajikan dengan cabai atau bisa untuk pelengkap makanan lainnya. Resep Perkedel Tahu Brokoli yang lezatnya bikin sehat. Jadikan menu perkedel sebagai sajian istimewa yang bergizi, coba kreasi resep Perkedel Tahu Brokoli.


ads/link.txt