Resep mudah Perkedel tongkol pedas Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel tongkol pedas mudah, gurih, praktis. Hai. sahabat hobby memasak kali ini Mama Narava ingin berbagi resep PERKEDEL IKAN TONGKOL , smoga resep ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi alternative. Ikan tongkol adalah ikan laut yang banyak mengandung protein,ikan tongkol sangat enak dan memiliki rasa daging yang gurih,dalam pengolahan ikan tongkol. Ayo kreasikan masakanmu mnjd sesuatu yg istimewa utk keluarga tercinta.

Perkedel tongkol pedas Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Most common perkedel are made from mashed potatoes, yet there are other popular variants which includes perkedel jagung. Tongkol Kuah Pedas, masakan khas dari propinsi Riau Daratan. Pagi Bunda, sekarang bunda bisa memasak resep Perkedel tongkol pedas dengan 4 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel tongkol pedas

  1. Siapkan 2 : tongkol.
  2. Siapkan 1 butir : telur.
  3. Persiapkan 6 : cabe rawit.
  4. Dibutuhkan secukupnya : Garam,micin.

Penduduk Riau sepertinya suka masakan dari ikan dan memiliki beberapa sajian dari laut yang lezat sekaligus pedas !!!. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel tongkol pedas


ads/responsive.txt
  1. Cuci bersih tongkolnya buang duri lagu suwir suwir..
  2. Taruh dalam wadah campur dengan potongan cabe rawit kemudian masukkan telur kocok merata..
  3. Panaskan wajan yg berisi minyak lalu goreng hingga berwarna kecoklatan..
  4. Kalau matangnya sudah pas angkat dan tiriskan..
  5. Selamat mencoba.

Pernahkah anda mencoba perkedel dengan rasa yang berbeda, berupa bahan dasar ikan bilis! Panganan yang rupanya mirip seperti perkedel tersebut rasanya gurih, sedikit pedas dan ada aroma jeruknya. Tempe yang digunakan pun tempe yang sudah agak basi alias tempe bosok. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis. Resep Balado Pindang Tongkol dikasih bumbu mantap. dengan warna merah kuning yang menggoda masakan ini mampu memikat, namun cara membuat nya sangat simpel dan sederhana sobat tak.


ads/link.txt