Resep mudah Perkedel kentang sarden Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel kentang sarden mudah, enak, praktis. Ada Stock Kentang Dan sarden Tuna lumayan krn ini bakulan Saya😁. Lihat juga resep Sarden Kaleng (makanan simple anak kos) enak lainnya! Hancurkan kentang rebus dan campur dalam sarden tersebut hingga rata kemudian tambahkan daun bawang dan aduk.

Perkedel kentang sarden Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Tak hanya itu, kentang juga mengandung karbohidrat yang menjadi sumber utama tenaga bagi tubuh. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Perkedel kentang sarden dengan 8 bahan dan 8 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang sarden

  1. Dibutuhkan 3 buah : kentang ukuran sedang rebus.
  2. Siapkan 1 kaleng kecil : sarden tomat atau pedas sesuai selera.
  3. Siapkan 1 batang : daun bawang.
  4. Dibutuhkan 2 butir : telur ayam kocok sisihkan.
  5. Dibutuhkan secukupnya : Garam.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Penyedap rasa.
  7. Dibutuhkan secukupnya : Lada bubuk.
  8. Menyiapkan : Minyak goreng.

Ada juga kandungan protein yang dibutuhkan dalam pembentukan otot dan tulang serta kulit. Bosan dengan perkedel yang itu-itu saja alias perkedel kentang??! Cobalah variasi perkedel dengan campuran tahu dan ikan. Bikinnya mudah rasanya hmmm. kesukaan anak saya.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel kentang sarden


ads/responsive.txt
  1. Kentang yg sudah dikupas lalu direbus dinginkan.
  2. Keluarkan sarden dari kaleng saring airnya ambil dagingnya saja buang tulangnya lalu sisit sisit.
  3. Potong daun bawang sesuai selera.
  4. Tumbuk perlahan kentang hingga hancur lalu campur dengan sisitan sarden tambahkan daun bawang garam penyedap rasa dan lada aduk sampai tercampur rata.
  5. Panaskan minyak lalu bentuk bulat bulat pipih bentuk perkedel dan campur ke dalam kocokan telur ulangi sampai bahan habis.
  6. Goreng dalam minyak panas jangan terlalu sering dibalik supaya tidak hancur.
  7. Bila sudah kecoklatan angkat dan tiriskan dan sajikan.
  8. Selamat mencoba.

Bukan untuk lauk tapi digado sampai habis ;-) Kunci kelezatan perkedel ini terletak pada bawang goreng yang digerus kasar bersama bumbu dan dicampurkan ke dalam adonan. Biasanya daging kornet dimasak begitu saja dengan ditumis bersama bumbu sederhana. Bisa juga sebagai campuran perkedel kentang, telur dadar, mie rebus, bakso, mi ramen, pengisi roti isi, nasi goreng kornet, spageti, sup tahu isi kornet, siomay, pizza dan aneka olahan makanan kornet lainnya. Resep Sarden Balado Lamak Bana desmawati kuretangin.. #Sarden #sardenbalado #sahur. Resep Cara membuat perkedel kentang sederhana dan mudah enak KHAS PADANG - Duration:.


ads/link.txt