Resep mudah Perkedel Tongkol / Tuna Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Tongkol / Tuna mudah, enak, praktis. Com - Perkedel lain-lain sudah biasa, tapi perkedel tuna ini memang baru, dan enak. Ayo kreasikan masakanmu mnjd sesuatu yg istimewa utk keluarga tercinta. Kalau kalian suka dg ikan tongkol dan keharuman dr daun jeruk.

Perkedel Tongkol / Tuna Namun kenyataannya bahwa ikan tuna, tongkol, dan cakalang adalah ikan yang berbeda. Ikan tuna memiliki tubuh yang super besar dan berat. Ikan tuna yang masih bayi saja beratnya dapat mencapai. Hai Bunda, sekarang bunda dapat menyajikan resep Perkedel Tongkol / Tuna dengan 6 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tongkol / Tuna

  1. Persiapkan 2.5 biji : kentang ukuran besar.
  2. Siapkan 1 ons : tuna (sbg campuran).
  3. Siapkan 2 butir : bawang merah.
  4. Menyiapkan 2 butir : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt : merica.
  6. Persiapkan 1 sdt : garam.

Baru baru ini saya baru tau ternyata ikan tuna dan ikan tongkol itu berbeda. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis. Ikan Tongkol, Ikan Tuna, dan Ikan Cakalang. Perbedaan pertama yang terlihat dari ikan tuna, tongkol, dan cakalang sudah pasti tampilannya.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Tongkol / Tuna


ads/responsive.txt
  1. Goreng bawang merah, putih, kentang (dinginkan dan haluskan bersamaan dengan merica, garam).
  2. Tuna yang sudah di goreng setengah matang, bisa di dinginkan dan kemudian dihaluskan bersamaan dengan adonan tadi..
  3. Siyap dan bentuk..
  4. Bila sudah siap, celupkan pada telor. Panaskan minyak dan goreng hingga agak kecoklatan..

Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil. Sekilas ikan tongkol, ikan cakalang, dan ikan tuna ini terlihat mirip. Olahan ikan tongkol yang paling popular adalah sarden yang dijual dalam bentuk kalengan dan tinggal dipanaskan saat akan dimakan.


ads/link.txt