Cara Menyajikan Perkedel kentang tongkol Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel kentang tongkol mudah, enak, praktis. Perkedel Kentang Ikan Tongkol. pawon putri. Загрузка. RESEP CARA MEMBUAT KENTANG GORENG ALA KFC Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari.

Perkedel kentang tongkol Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat Perkedel Kentang Agar Tidak Hancur. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Hai Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep Perkedel kentang tongkol dengan 9 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang tongkol

  1. Siapkan 300 gr : kentang, rebus dan haluskan.
  2. Siapkan : Wortel kupas potong kotak kecil, rebus sebentar dan tiriskan.
  3. Siapkan 1/2 buah : bawang Bombay (skip).
  4. Menyiapkan 1 buah : telur kocok lepas.
  5. Dibutuhkan 1/4 sdt : merica bubuk.
  6. Persiapkan 1/2 sdt : garam.
  7. Persiapkan 2 siung : bawang putih haluskan (tambahanku).
  8. Siapkan 80 gr : ikan tuna kaleng (ikan pindang tongkol yang dihaluskan).
  9. Siapkan Secukupnya : putih telur atau telur utuh dikocok lepas U celupan.

Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau. Di Indonesia bahan Perkedel menjelma menjadi kentang, kalaupun mengandung daging biasanya hanya sedikit biar ngirit yang. Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel kentang tongkol


ads/responsive.txt
  1. Campur rata kentang, wortel, ikan tongkol, garam, bawang putih, merica dan telur. Pipihkan. Celupkan kedalam putih telur atau kocokan telur..
  2. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai kuning keemasan. Angkat dan sajikan..

Untuk yang menginginkan perkedel dengan rasa ringan seperti gerai fastfood KFC, kentang bisa dikukus atau direbus lebih dahulu. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Campur kentang, ikan fillet tongkol, bumbu halus, garam, gula, lada dan telor aduk rata. Resep dengan petunjuk video: Istilah "perkedel" berasal dari Bahasa Belanda: Frikadel, hal ini menunjukkan pengaruh Belanda dalam seni memasak Indonesia.


ads/link.txt