Resep mudah Perkedel Sarden Saos Tomat Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Sarden Saos Tomat mudah, enak, praktis. Perkedel sarden siap dihidangkan, dapat juga dinikmati dengan saos sambal atau mayonnaise. Dalam praktiknya memasak sarden saos tomat pedas sangat simple dan cukup memerlukan waktu yang singkat. Tambahkan gula & garam secukupnya kedalam tumisan bumbu, tambahkan sedikit air.

Perkedel Sarden Saos Tomat Setelah itu baru masukan ikan sarden, kemudian masak sebentar, bolak balik secara perlahan Dengan membuat Ikan sarden saus tomat ini tentunya akan menambah koleksi dalam menu makan harian anda. Semoga bermanfaat. ikan sarden saus tomat. Berikut ini adalah produk kami: -Sarden saus tomat. Siang Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Perkedel Sarden Saos Tomat dengan 7 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Sarden Saos Tomat

  1. Persiapkan 1 kaleng : sarden saos tomat uk. Kecil.
  2. Siapkan 2 bh : kentang (potong,rebus).
  3. Dibutuhkan 1 butir : telor (pisahkan kuning dan putih nya).
  4. Dibutuhkan 1 bh : bawang daun.
  5. Persiapkan 1 sdm : tepung terigu.
  6. Siapkan : Penyedap rasa sckpnya.
  7. Persiapkan : Minyak untk menggoreng.

Sarden juga dapat disajikan sebagai perkedel, cocok buat si kecil sebagai lauk makan siangnya. Berikut adalah bahan-bahan yang dibutuhkan #MasakSehatAlaSardenABC akan menjadi lebih seru karena sarden ABC menyediakan berbagai varian seperti sarden tomat, sarden pedas, dan sarden. Want to discover art related to sarden? Check out inspiring examples of sarden artwork on DeviantArt, and get inspired by our community of talented artists.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Sarden Saos Tomat


ads/responsive.txt
  1. Buka sarden kaleng, saring airnya. Lumatkan sarden dengan sendok buang durinya.
  2. Kemudian campur dengan kentang yg udh direbus dan dlumatkan kembali sampai tercampur rata. Tambahkan kuning telor nya saja aduk kembli.
  3. Biar padat bisa tambahkan tepung terigu seckpnya dan penyedap rasa.
  4. Setelah tercampur semua, buat bulatan2 ato sesuai selera, kemudian gulingkan perkedel di putih telor. Lakukan hingga adonan habis.
  5. Jika smua sudah siap bisa lgsg digoreng di minyak panas. Jangan sering dibolak balik biar ga hancur. Sudah matang, angkat dan sajikan..

Kini menyajikan hidangan ikan yang enak dan lezat untuk keluarga tak perlu susah lagi. Anda tidak perlu repot pergi ke pasar untuk membeli ikan , belum lagi harus memilih ikan terbaik. Sarden cocok dijadikan bahan makanan yang praktis dimasak ketika dalam keadaan darurat. Cara membuat: - Tumis bumbu iris hingga matang - Masukkan ikan makarel - Tambahkan saos tomat, saos sambal, dan air secukupnya - Tambahkan gula, garam, lada bubuk dan aduk hingga rata - Kecilkan. Saos tomat dibuat dari campuran bubur buah tomat dan bumbu-bumbu.


ads/link.txt