Resep mudah Perkedel kentang + tuna Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang + tuna mudah, cepat, praktis. Perkedel kentang tuna (untuk satu porsi makan) Si kecil suka banget ikan tuna, bunda nya jd harus pinyer putar otak biar ga bosen gtu gtu aja masakan nya 🤗 Fla Kitchen. Awalnya hanya mau buat perkedel Kentang Tuna ehh liat kulkas ada sisa brokoli kukus yg gak habis sama anak. Hmm kenapa gak coba dicampur aja ya.

Perkedel kentang + tuna Terakhir, tata perkedel ikan tuna dengan suun, kentang goreng, perkedel, dan siraman semur. Yang diperlukan: Bango Kecap Manis Beli online. Choice Of Hot Sauce : Rica Rica/Dabu Dabu Siang Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Perkedel kentang + tuna dengan 8 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang + tuna

  1. Persiapkan 350 gram : kentang.
  2. Menyiapkan 130 gram : daging ikan tuna.
  3. Menyiapkan 3 batang : daun sledry (iris).
  4. Persiapkan : Bumbu :.
  5. Dibutuhkan 3 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan 1/2 sachet : Ladaku.
  7. Dibutuhkan Secukupnya : Garam.
  8. Menyiapkan 1/2 L : minyak untuk menggoreng.

Anda dapt memakaikan tuna dalam kemasan kaleng maupun tuna segar. Namun sesegera mungkin diperhatikan saat anda membeli tuna segar, pilihlah daging tuna yang tak berbau amis, pasal […] Pesan makanan dan minuman favoritmu dari RM Padang Sarinay - Sedati Gede. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari RM Padang Sarinay - Sedati Gede.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel kentang + tuna


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang,cuci bersih potong2.
  2. Goreng kentang hingga kecoklatan / matang.
  3. Jika sudah kecoklatan angkat kentang & tiriskan... uleg kentang hingga halus campurkan dg daging tuna yg sudah dihancurkan tambahkan irisan sledry,garam & ladaku.
  4. Uleni hingga tercampur rata.
  5. Bentuk bulat pipih adonan perkedel & siapkan 1 butir telur kocok.
  6. Panaskan minyak,celupkan adonan perkedel yg sudah dibentuk bulat2 td kedalam telur lalu goreng gunakan api sedang & balik sekali saja agar perkedel tidak hancur.
  7. Untuk sekali goreng sebaiknya cukup 4 perkedel.. ini photo tanpa flash 😍.

Resep perkedel kentang ikan kali ini disajikan dalam kuah semur. Ada gurih dan manis berpadu dalam satu sajian. Bisa disajikan dengan nasi atau pasta, menu ini bisa membuatmu ketagihan. Ada dua proses yang akan kita lakukan di resep ini. Pertama, membuat perkedel dari campuran kentang dan ikan tuna halus serta bumbu-bumbunya.


ads/link.txt