Resep mudah Perkedel tahu isi sarden ala anak kos Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel tahu isi sarden ala anak kos mudah, nikmat, praktis. Sore kawan-kawan, anak kos kembali produktif Menu hari ini sangat gampang dan cocok untuk sahur dn berbuka puasa. Langsung praktik ke dapurr yaa ‍ #perkedeltahu #menusahur #menubukapuasa #. Lihat juga resep Sarden Kaleng (makanan simple anak kos) enak lainnya!

Perkedel tahu isi sarden ala anak kos Btw, ini dimasak di rice cooker karena kos gak ada dapur hehe Resep Kue kukus nutrisari favorit. Sangat mudah bahan"nya dan mudah cara membuatnya, cocok untuk camilan saat santai 🍰 Perkedel tahu isi sarden ala anak kos. ini adalah resep dari keterbatasan bahan dan sisa sarden goreng yang tidak habis dimakan 😂 yunita rury pratiwi. RESEP BAKSO TAHU Ala Anak Kost Murah Meriah ===== Hallo, Assalamualaikum wr.wb. Sore Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Perkedel tahu isi sarden ala anak kos dengan 5 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel tahu isi sarden ala anak kos

  1. Persiapkan 1 kotak : tahu ukuran besar.
  2. Siapkan sesuai selera : sarden sisa yg dihancurkan.
  3. Persiapkan secukupnya : garam.
  4. Persiapkan secukupnya : lada.
  5. Persiapkan sesuai selera : daun bawang, bawang goreng, atau daun kucai boleh ditambah.

Divideo kali ini aku mau bagiin resep bakso tahu dengan bahan yang super murah meriah dan yang pasti anti gagal :-D. ini adalah masakan anak kos yg mudah dengan menggunakan bahan-bahan simple. Bermodal panci listrik dan magic-com di kamar kos ia membuat Baked Potato. "Cepet kok, enggak sampai setengah jam juga jadi," tutur Friska kepada CNNIndonesia.com. Resep ini cukup layak dimasukkan ke daftar menu sahur Anda. Sebab selain mengenyangkan, membikin 'Baked Potato ala Anak Kos' ini pun tergolong cepat.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel tahu isi sarden ala anak kos


ads/responsive.txt
  1. Cuci tahu dan remas sampai hancur dan halus.
  2. Beri garam dan lada secukupnya.
  3. Bentuk bulatan dan pipihkan untuk mengisi sarden.
  4. Goreng hingga coklat keemasan.
  5. Sajikan dengab nasi hangat atau sebagai camilan dengan saos sambal 😋.

Berikut resep yang bisa Anda. <p>Resep berikut adalah membuat perkedel sederhana, yaitu tanpa menggunakan daging atau kornet. Meskipun begitu, hasilnya saya yakin enak dan cocok dengan selera Ibu-ibu. Kita hanya menggunakan bahan utama yaitu kentang, dan bumbu standard seperti seledri, bawang merah, telur, merica dan pala. Lauk yang satu ini cocok jika disandingkan dengan sayur bening, atau sup ayam , apalagi untuk makan. Tapi ada lho resep-resep yang cocok untuk anak kos.


ads/link.txt