Mudahnya Membuat Prekedel ikan tengiri Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Prekedel ikan tengiri mudah, mantul, praktis. Perkedel merupakan makanan yang sering dibuat oleh setiap keluarga dirumah. Selain rasanya yang enak, perkedel juga sangat mudah untuk diolah. Perkedel ikan Tenggiri - Selamat pagi kepada para pembaca setia blog ini.

Prekedel ikan tengiri Ikan ini masih kerabat dari ikan tuna, mekrel, kembung, tongkol, dan madidihang. Ikan bilis salah satu ikan yang layak dikonsumsi karena memiliki dagingnya yang enak dan gurih, selain itu banyak akndungan gizi dan nutrisi yang ada pada ikan bilis. Kalau aku.ikan laut yang paling aku suka, cuma tenggiri. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Prekedel ikan tengiri dengan 10 bahan dan 3 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Prekedel ikan tengiri

  1. Menyiapkan 500 gr : ikan tengiri.
  2. Persiapkan 3 butir : kemiri.
  3. Dibutuhkan 1 ruas : kencur.
  4. Persiapkan 1/2 sdt : ketumbar.
  5. Siapkan 1 ruas : jahe.
  6. Menyiapkan 1 ruas : lengkuas.
  7. Persiapkan 3 lembar : daun jeruk.
  8. Persiapkan 1 butir : telor.
  9. Menyiapkan : merica bubuk.
  10. Persiapkan : garam, penyedap, gula.

Ya.karena itu tadi.sudah sampai pasar Oke dech.langsung saja ini dia resep Dempel, atau perkedel ikan dari Cirebon, kiriman mba Sri. Harga Ikan Tenggiri - Ikan tenggiri memiliki nama latin Scomberomorus. Banyak nelayan yang mencari ikan tenggiri karena harga yang lumayan mahal. Campur ikan tenggiri, kentang, KOBE Tepung Bakwan Perkedel hingga rata.

ads/link.txt

Step by Step memasak Prekedel ikan tengiri


ads/responsive.txt
  1. Cuci daging ikan tiriskan.
  2. Haluskan kemiri, jahe, lengkuas, kencur, ketumbar, daun jeruk, lalu campurkan pd daging ikan jgn lupa garam, penyedap & gula aduk hingga trcmpur rata..
  3. Ambil sebagian adonan pipihkan lakukan smpe habis kemudian celupkan pd telor yg udah dikocok lalu goreng biarkan smpe menguning lallu angkat, lakukan jg smpe habis..

Angkat dan Perkedel Ikan Crispy siap dihidangkan selagi hangat. Perkedel, bergedel dan bakwan merupakan beberapa istilah nama yang digunakan untuk menyebutkan makanan enak yang dalam bahasa Belandanya. Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Bahasa Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Dalam pembuatan kerupuk ikan tenggiri dalam skala kecil atau yang masih menggunakan cara Dan hal inilah yang membuat para produsen kerupuk ikan tenggiri memiliki peluang yang besar untuk. Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial.


ads/link.txt