Mudahnya Menyajikan Perkedel bandeng presto Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel bandeng presto mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Perkedel bandeng presto enak lainnya! Resep Bandeng Presto duri lunak homemade. Iseng-iseng bikin bandeng pindang presto, lah kok malah dapat pesenan banyak.

Perkedel bandeng presto Lihat juga resep Bandeng Presto enak lainnya! Haluskan ikan bandeng presto buang duri dan kepala nya. Resep Bandeng Presto Tulang Lunak Enak - Jika Anda pergi jalan-jalan di kota Semarang, pasti akan menemukan banyak sekali pedagang bandeng presto di sana, baik di pasar-pasar tradisional maupun di toko oleh-oleh. Malam Bunda, saat ini bunda bisa menyajikan resep Perkedel bandeng presto dengan 3 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel bandeng presto

  1. Dibutuhkan 4 ekor : bandeng presto (saya beli yang udah jadi di tukang sayur).
  2. Persiapkan 2 butir : telur kocok lepas.
  3. Persiapkan secukupnya : minyak untuk menggoreng.

Bandeng presto memang salah satu oleh-oleh khas dari Kota Semarang, yang sudah sangat terkenal dan seolah sudah menjadi ikon kota ini. Cukup dari rumah, kebutuhan Anda akan terpenuhi. Cara membuat bandeng presto tulang lunak merupakan salah satu cara yang cukup tepat digunakan untuk mengolah ikan bandeng yng memang memiliki tulang yng cukup banyak agar mudah dikonsumsi. Ikan bandeng sendiri memiliki banyak sekali kandungan gizi yang cocok dikonsumsi oleh anak-anak yang dalam masa pertumbuhan.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel bandeng presto


ads/responsive.txt
  1. Haluskan ikan bandeng presto buang duri dan kepala nya.. Menggunakan blender / diuleg.. (Kalo saya diuleg).
  2. Campurkan ikan bandeng yang sudah dihaluskan dengan telur.. Aduk merata.. (gak pake bumbu tambahan. Soalnya bandeng prestonya sudah ada rasanya).
  3. Goreng bulat2 di api panas.. Goreng hingga berubah warna.
  4. Perkedel siap disajikan...... (Simple kan ???) :) :D.

Nah ibu-ibu, bapak-bapak, ayo cobain bandeng presto nya mama Kyara. Apalagi menjelang Ramadhan, untuk stock di kulkas supaya memudahkan kalo mau sahur :) Ibu hamil, ibu menyusui, ayo konsumsi bandeng presto supaya si baby sehat. Bandeng presto bagus untuk ibu hamil lho karena tulang-tulang pada bandeng presto yang ikut dimakan mengandung kalsium. Bandeng presto merupakan olahan dari ikan bandeng yang dimasak dengan cara presto untuk menghilangkan duri atau melunakkan duri pada ikan tersebut. Presto sendiri adalah cara memasak menggunakan tekanan tinggi dari uap air, biasanya dimasak dengan panci presto atau panci yang dapat dikunci rapat agar air tidak meluap.. dan perkedel.


ads/link.txt