Mudahnya Memasak Perkedel Ikan Bandeng Segar... Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Ikan Bandeng Segar... mudah, cepat, praktis. Providing Customers The Best Available Technology, Quality, Service, & Long-term Value! Lights, Gimbals, Tripods, Monitors, & Hundreds Of Other Production Tools. Lihat juga resep Bandeng Pindang Serani enak lainnya!

Perkedel Ikan Bandeng Segar... Palumara merupakan masakan khas Makassar yang berbahan dasar ikan. Rasanya perpaduan antara asam, gurih, dan pedas. Palumara ini aslinya memang menggunakan ikan bandeng sebagai bahan utamanya, yang oleh orang lokal disebut sebagai ikan bolu. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Perkedel Ikan Bandeng Segar... dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Ikan Bandeng Segar...

  1. Dibutuhkan 2 ons : ikan bandeng segar.
  2. Siapkan 100 gr : tapioka/kanji.
  3. Menyiapkan 2 sdk mkn : terigu.
  4. Menyiapkan 1/2 sdk teh : garam.
  5. Persiapkan 2 : bawang putih.
  6. Siapkan 1 butir : telur.
  7. Dibutuhkan : penyedap Masako(Bs di SKIP).
  8. Menyiapkan : tepung roti.
  9. Siapkan : minyak untuk menggoreng.

Sudah pernah coba resep Perkedel Bandeng ? Perkedel merupakan salah satu lauk pelengkap makan yang sering disajikan karena cara membuatnya yang gampang. Kebanyakan perkedel terbuat dari kentang atau jagung. Kini saatnya Bunda berinovasi dengan mencoba resep Perkedel Bandeng.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Ikan Bandeng Segar...


ads/responsive.txt
  1. Potong potong ikan....Masukkan ke dlm blender...Tambahkan tepung... Telur..Bumbu yg SDH dihaluskan...Dan air es....Blender hingga lembut.
  2. Taruh adonan diwadahi...Ambil satu sendok makan adonan...gulingkan..Di tepung roti.
  3. Begini hasilnya Pemirsah.
  4. Goreng di minyak panas..Dengan api kecil...Balik balik supaya tidak gosong.
  5. Taraaa.....Siap di hidangkan...Dicocol pake saus pedas maknyoi......Buat lauk Ok bgt.....
  6. Monggo di coba pemirsah..Enaaaak bangetπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.

Menggunakan campuran Kobe Tepung Bakwan Kress, Bunda sudah berhasil menciptakan lauk perkedel yang pastinya belum pernah. Potong potong dan peras air jeruknya. Resep Nugget Ikan Bandeng Kali ini Dapur kita akan memberikan resep nugget ikan bandeng. Perlu diketahui Nugget adalah suatu bentuk produk olahan daging yang terbuat dari daging giling yang dicetak dalam bentuk potongan empat persegi dan dilapisi dengan tepung berbumbu (battered dan braded). Nugget dibuat dari daging giling yang diberi bumbu, dicampur bahan pengikat, kemudian dicetak membentuk.


ads/link.txt