Mudahnya Membuat Perkedel ikan tenggiri Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel ikan tenggiri mudah, mantul, praktis. Resep Perkedel Ikan Tenggiri Enak dan Gurih - Perkedel merupakan makanan yang sering dibuat oleh setiap keluarga dirumah. Selain rasanya yang enak, perkedel juga sangat mudah untuk diolah. Makanan yang satu ini memiliki berbagai macam jenisnya misalnya seperti perkedel kentang, perkedel jagung dan perkedel ikan yang akan kami buat pada kesempatan kali ini.

Perkedel ikan tenggiri Kalau lagi musim tuna murah saya pakai tuna. Membuat perkedel tidak melulu hanya berbahan kentang. Resep Perkedel Ikan Crispy merupakan salah satu kreasi perkedel yang unik. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Perkedel ikan tenggiri dengan 8 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel ikan tenggiri

  1. Dibutuhkan 1/4 kg : ikan tenggiri (haluskan).
  2. Dibutuhkan 11/2 sdm : tepung sagu tani.
  3. Persiapkan 1 btg : daun bawang.
  4. Persiapkan 1 siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 1 siung : bawang putih.
  6. Persiapkan 1 butir : kuning telur.
  7. Siapkan : tepung roti / tepung serbaguna.
  8. Menyiapkan : garam gula lada.

Menggunakan ikan tenggiri yang enak dan gurih sebagai bahan utama, kreasi perkedel ini dijamin bikin tambah selera makan. Selain rasanya yang enak, kandungan gizi pada ikannya juga baik buat anak Bun! Seperti biasa, tiap hari mikir makanan apa yg bisa di buat utk anak, nih Aquila ga mau makan, maunya makan yg kering tanpa sayur atau kuah. Seperti biasa, tiap hari mikir makanan apa yg bisa di buat utk anak, nih Aquila ga mau makan, maunya makan yg kering tanpa sayur atau kuah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel ikan tenggiri


ads/responsive.txt
  1. Haluskan ikan, bawang merah bawang putih.
  2. Masukan bahan yg dihaluskan, tepung sagu, irisan daun bawang, sdkit garam gula.
  3. Buat adonan, celup k kuning telur dan balur dg tepung roti.
  4. Goreng adonan hingga kuning kecoklatan.
  5. Angkat..sajikan.

Lihat juga resep Perkedel Sarden Tuna Putih enak lainnya! Perkedel Panggang Ikan Tenggiri terdapat di CariMakananBayi.com bersama ribuan resep lainnya. Maaf, CariMakananBayi.com belum menyediakan nilai kandungan nutrisi untuk Perkedel Panggang Ikan Tenggiri ini. Perkedel ikan yang renyah dan gurih ini pasti disukai anak-anak. Ikan dipadukan dengan kentang hingga rasanya gurih renyah.


ads/link.txt