Resep mudah Perkedel kentang rasa bandeng presto yummy 🍡😎 Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel kentang rasa bandeng presto yummy 🍡😎 mudah, nikmat, praktis. Selamat Datang di Channel Youtube Xiaoying Cooking. Membuat cita rasa ikan bandeng semakin lezat. Cara membuat bandeng presto tulang lunak merupakan salah satu cara yang cukup tepat digunakan untuk mengolah ikan bandeng yng memang memiliki tulang yng cukup banyak agar mudah dikonsumsi.

Perkedel kentang rasa bandeng presto yummy 🍡😎 This video was created by: LaLa 👧 Mrs. La's Cooking _ This video is not sponsored _ apologize if there is an error in pronunciation or prescription writing. Aneka Resep Perkedel Kentang Padang Dengan Daging, Kornet, Ayam dan Bumbu Spesial Ala Rumah Makan Lembut Serta Tips Cara Membuat. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa memasak resep Perkedel kentang rasa bandeng presto yummy 🍡😎 dengan 11 bahan dan 7 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel kentang rasa bandeng presto yummy 🍡😎

  1. Siapkan : Bahan:.
  2. Menyiapkan 1 ekor : bandeng presto sdh digoreng.
  3. Persiapkan 2 buah : kentang.
  4. Persiapkan 3 sdm : tepung pati.
  5. Menyiapkan 2 sdm : tepung terigu(sy pake segitiga biru).
  6. Siapkan 1 butir : telur ayam.
  7. Dibutuhkan secukupnya : air (sedikit saja ya).
  8. Menyiapkan : Bumbu:.
  9. Siapkan 1/4 butir : merica.
  10. Persiapkan 2 siung : bawang putih.
  11. Persiapkan 1 bungkus : royco rasa ayam.

Tetapi memang bumbunya harus pas supaya menghasilkan tekstur lembut dan rasa yang lezat. Hari ini masih agak sibuk kerjar deadline kerjaan lagi.jadi buat makan siang.beli sup ayam pecok Pak Min aja Campur semua bahan hingga rata, kecuali telur, koreksi rasa. Jika sudah pas gurihnya, baru masukkan telur, aduk rata. Bentuk bulat pipih ukuran agak besar.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel kentang rasa bandeng presto yummy 🍡😎


ads/responsive.txt
  1. Bandeng presto ambil dagingnya kemudian blender sampe halus. Diamkan.
  2. Kupas kentang, dipotong2 trus goreng. Setelah digoreng haluskan pake ulekan. Masukan dalam wadah..
  3. Halukan bumbu pake ulekan (merica+bawang putih)..
  4. Setelah itu. Campurkan pada kentang yg udh halus. Aduk rata. Campurkan (royco rasa ayam + tepung pati + tepung terigu+ telur +air+ bandeng) aduk sampai kalis..
  5. Panaskan minyak dng api sedang kemudian goreng sambil di bulat2 pake 2 sendok. Goreng sampe menguning.angkat tiriskan.
  6. Perkedel kentang rasa bandeng presto siap di santap sore sore dicocol saus plus kecap...wenakkk poll... mantap heheh.
  7. Selamat mencoba.....

Resep perkedel kentang - Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau dikonsumsi masyarakat di negeri ini. Kentang goreng misalnya, atau keripik kentang. Perkedel kentang, satu hidangan pendamping yang tidak hanya terkenal di Indonesia, namun juga di berbagai negara di dunia. Terlepas dari tampilannya yang sederhana, perkedel kentang memiliki kedalaman rasa yang tidak dimiliki hidangan pendamping lainnya.


ads/link.txt