Cara Menyajikan Bergedel kentang ikan tuna Enak Sederhana

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Bergedel kentang ikan tuna mudah, enak, praktis. Welcome to JOJO's daily VLOGS, Di video ini aku mo berbagi resep lagi. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis.

Bergedel kentang ikan tuna Atur soun, kentang goreng, dan perkedel tuna dalam piring saji. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng Cara membuat: - Buka kaleng sarden, tiriskan airnya, hancurkan kasar ikan sarden. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Bergedel kentang ikan tuna dengan 6 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bergedel kentang ikan tuna

  1. Siapkan 2 kg : kentang (direbus,lbh healthy).
  2. Dibutuhkan 100 gr : tuna kaleng. (boleh skip).
  3. Menyiapkan secukupnya : garam merica.
  4. Siapkan 1 sdm : bwg putih.
  5. Menyiapkan 1 : telur ditambah sdkt air kocok. sbg celupan.
  6. Siapkan secukupnya : oil.

Kukus dahulu ikan tuna hingga matang, lalu suwir-suwir. Masukkan ke dalam adonan kentang lalu aduk rata sehingga seluruh bagian perkedel beraroma tuna. Nah, itulah cara mudah membuat perkedel kentang jadi tambah mewah dan lezat rasanya. Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah.

ads/link.txt

Proses memasak Bergedel kentang ikan tuna


ads/responsive.txt
  1. Rebus kentang kmd kelupas kulitnya pakai tangan. Goreng tanpa minyak tuna td spy kesat tdk berair.Masukkan smua bumbu campur rata. Campur Irisan daun ketumbar.aduk rata..
  2. Bulat bulat adonan. Celup di telur br digoreng di minyak panas smp matang..

Sekarang menu semur di rumah akan semakin semarak. Terakhir, tata perkedel ikan tuna dengan suun, kentang goreng, perkedel, dan siraman semur. Bosan dengan perkedel kentang atau jagung, mungkin anda bisa menggantinya dengan ikan tuna. Resep perkedal tuna ini juga berbeda dengan perkedel pada umumnya karena mengandung wasabi dan jeruk lemon. Perkedel kentang ikan tuna merupakan satu lagi inovasi pengolahan perkedel kentang yang sangat menarik untuk dicoba.


ads/link.txt