Cara Memasak Perkedel Ikan Tuna Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel Ikan Tuna mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Perkedel Sarden Tuna Putih enak lainnya! Ada Stock Kentang Dan sarden Tuna lumayan krn ini bakulan Saya😁. Lihat juga resep Perkedel Sarden Tuna Putih enak lainnya!

Perkedel Ikan Tuna Ada stok ikan tuna kaleng di rumah. Resep Semur Perkedel Ikan Tuna, Meriahkan Suasana Rumah dengan Masakan Baru. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Malam Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Perkedel Ikan Tuna dengan 17 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Ikan Tuna

  1. Menyiapkan 250 gr : ikan tuna giling.
  2. Dibutuhkan 100 gr : kelapa parut.
  3. Persiapkan : 💞Bumbu halus :.
  4. Menyiapkan 2 buah : cabai merah besar.
  5. Siapkan 3 buah : cabai kecil.
  6. Siapkan 3 buah : bawang merah.
  7. Persiapkan 3 buah : bawang putih.
  8. Siapkan 1 buah : tomat.
  9. Dibutuhkan 1 cm : jahe.
  10. Dibutuhkan 1 cm : laos.
  11. Siapkan 1 cm : kunyit.
  12. Persiapkan 1 cm : kencur.
  13. Siapkan : Terasi qs.
  14. Dibutuhkan : Garam qs.
  15. Dibutuhkan : Kaldu bubuk qs.
  16. Dibutuhkan 2 sdm : air jeruk limau.
  17. Siapkan : Minyak goreng.

Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah. Sekarang menu semur di rumah akan semakin semarak. Super enak banget mirip perkedel pake kentang tapi ini versi bahannya cuma pake telur hehe , biar makin lekas kurus dan konsisten di jalur debm semangat yooo yang lagi kejar target. Namun, seperti ikan besar lainnya, sebaiknya tuna dikonsumsi dalam jumlah terbatas untuk mencegah menumpuknya logam berat di tubuh.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Ikan Tuna


ads/responsive.txt
  1. Tuna yang sudah digiling, di campur dgn kelapa parut, bumbu halus, dan air jeruk limau, garam, kaldu bubuk, aduk rata..
  2. Dibentuk bulat2 atau sesuai selera, kemudian di goreng hingga matang. Dan sajikan..
  3. NB : Pakai kelapa parut yang muda ya bunda. Jangan pakai yang tua..

Tidak hanya salmon yang baik dikonsumsi anak loh, Good Mommies. Anda dapt memakaikan tuna dalam kemasan kaleng maupun tuna segar. Namun sesegera mungkin diperhatikan saat anda membeli tuna segar, pilihlah daging tuna yang tak berbau amis, pasal […] Perkedel kentang dengan ikan tuna siap dihidangkan. Pertimbangkan juga untuk mencoba resep perkedel kentang daging udang serta resep perkedel ayam enak sederhana. Perkedel seperti ini sangat cocok dihidangkan sebagai menu pelengkap aneka masakan tradisional.


ads/link.txt