Resep mudah Perkedel Ikan Tuna Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Ikan Tuna mudah, gurih, praktis. Hallo semuanya.selamat hari jumat Nah , seperti biasa kalau hari jumat adalah hari pantang daging yah buat saya. So hari ini bingung mau masak apa. Halo teman-teman hari ini menunya adalah PERKEDEL IKAN TUNA yaaa :) Menu kali ini bikinnya lumayan gampang dan di jamin ngga bikin bosen.

Perkedel Ikan Tuna Adonan tuna: Lumuri fillet ikan tuna dengan garam. Kukus dalam dandang panas hingga matang. Perkedel Ikan Tuna Kekinian *Resep Kakap Asam Manis Goreng Tepung Renyah *Resep Gulai Ikan Kakap Istimewa *Resep Udang Saus Padang Enak Gurih Selera Pedas *Resep Ikan Kembung. Apa kabar Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep Perkedel Ikan Tuna dengan 6 bahan dan 7 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Ikan Tuna

  1. Dibutuhkan 1 kaleng kecil : ikan tuna (tuna in oil).
  2. Dibutuhkan 5 sdm : tepung bumbu.
  3. Menyiapkan 100 ml : minyak goreng.
  4. Dibutuhkan 2 buah : tahu putih.
  5. Siapkan 30 gram : daun bawang prei.
  6. Dibutuhkan 1 butir : telur ayam.

Ikan tuna salah satu ikan yang bisa diolah dengan sangat baik, karena memiliki rasa yang lezat kala Hidangan ikan tuna goreng tepung bumbu asam manis mungkin sering anda jumpai direstoran. Perkedel Ikan Tuna mengandung zat besi, zinc. Perkedel kentang ikan tuna merupakan satu lagi inovasi pengolahan perkedel kentang yang Apakah anda ingin tahu bagaimana cara membuat perkedel kentang dengan campuran ikan tuna ini? Daging ikan tuna berwarna merah, dan bertekstur lembut.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Ikan Tuna


ads/responsive.txt
  1. Keluarkan ikan tuna dari kaleng, tiriskan.
  2. Iris halus daun bawang prei.
  3. Remas-remas tahu putih.
  4. Campur semua bahan menjadi satu, tambahkan tepung bumbu, dan telur, aduk hingga tercampur rata.
  5. Bentuk bulat pipih.
  6. Goreng dalam minyak panas sampai berwarna kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  7. Sajikan hangat-hangat.

Ikan Tuna merupakan ikan laut pegagik yang termasuk bangsa Thunini. Ikan ini terdiri dari beberapa spesies dalam famili Scombride, khusus nya Thunnus. Selain itu, tuna juga sangat pandai dalam hal. Resep ikan tuna Ikan tuna juga memiliki tekstur daging yang empuk dengan rasa yang gurih sehingga enak dimasak sebagai hidangan harian. Beberapa ikan yang sering kita konsumsi adalah ikan tuna, ikan tongkol, ikan cakalang.


ads/link.txt