Cara Membuat Perkedel tahu mix udang dan bandeng Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel tahu mix udang dan bandeng mudah, mantul, praktis. Lihat juga resep Perkedel Bandeng enak lainnya! Kebanyakan perkedel terbuat dari kentang atau jagung. Kini saatnya Bunda berinovasi dengan mencoba resep Perkedel Bandeng.

Perkedel tahu mix udang dan bandeng Resep Nugget Ikan Bandeng Kali ini Dapur kita akan memberikan resep nugget ikan bandeng. Perlu diketahui Nugget adalah suatu bentuk produk olahan daging yang terbuat dari daging giling yang dicetak dalam bentuk potongan empat persegi dan dilapisi dengan tepung berbumbu (battered dan braded). Nugget dibuat dari daging giling yang diberi bumbu, dicampur bahan pengikat, kemudian dicetak membentuk. perpaduan antara tahu dan udang menjadi satu, bahan yang dibutuhkan juga tidak begitu sulit untuk ditemukan. sangat cocok sebagai cemilan atau bekal anak sekolah. Malam Bunda, sekarang bunda dapat membuat resep Perkedel tahu mix udang dan bandeng dengan 10 bahan dan 8 tahapan. Berikut ini bun cara menyiapkannya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel tahu mix udang dan bandeng

  1. Menyiapkan 3 kotak : tahu.
  2. Dibutuhkan 1 ons : udang ukuran kecil.
  3. Siapkan 1 ekor : bandeng ukuran kecil .atau bisa ikan lainnya sesuai selera.
  4. Siapkan 4 siung : bawang putih.
  5. Persiapkan secukupnya : ketumbar.
  6. Menyiapkan secukupnya : merica.
  7. Menyiapkan secukupnya : garam.
  8. Siapkan secukupnya : daun bawang.
  9. Menyiapkan secukupnya : tepung sajiku atau tepung terígu.
  10. Persiapkan secukupnya : kunyit.

Membuat perkedel tidak melulu hanya berbahan kentang. Resep Perkedel Ikan Crispy merupakan salah satu kreasi perkedel yang unik. Menggunakan ikan tenggiri yang enak dan gurih sebagai bahan utama, kreasi perkedel ini dijamin bikin tambah selera makan. Selain rasanya yang enak, kandungan gizi pada ikannya juga baik buat anak Bun!

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel tahu mix udang dan bandeng


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang putih,kunyit dan garam hingga halus.
  2. Potong tahu kecil-kecil dan haluskan.
  3. Haluskan bandeng yg telah di kukus.
  4. Kupas udang yg telah di kukus.
  5. Campurkan semua bahan yang telah di haluskan tadi,tambahkan udang,merica,ketumbar,tepung, dan daun bawang yg telah di potong2 aduk hingga merata.
  6. Bentuk adonan menjadi bulat-bulat pipih sesuai selera.
  7. Goreng hingga kuning kecoklatan angkat dan tiriskan.
  8. Woww enak sekali selamat mencoba....

Cobain yuk cara lain menikmati perkedel dengan membuat Perkedel Tahu Udang. Umumnya perkedel dibuat dengan campuran kentang atau jagung tapi kali ini dengan campuran udang yang dicincang. Membuatnya pun cukup mudah karena menggunakan Kobe Tepung Bakwan Kress yang berasa bumbunya dan Lada Kobe yang rasa ladanya sangat terasa. Lalu setelah itu, cincang udang dengan menggunakan pisau secara merata dan masukkan hasil cicangannya dalam wadah. Cara Membuat Perkedel Jagung Udang: Campurkan jagung manis bersama dengan udang, terpung terigu, telur, daun selederi, merica bubuk, gula pasir, bumbu halus dan juga tepung beras.


ads/link.txt