Resep mudah Perkedel tahu ikan tuna Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel tahu ikan tuna mudah, gurih, praktis. Hallo semuanya.selamat hari jumat Nah , seperti biasa kalau hari jumat adalah hari pantang daging yah buat saya. So hari ini bingung mau masak apa. Resep Perkedel Tuna Teh resep perkedel agar tidak hancur aneka resep mudah dan praktis.

Perkedel tahu ikan tuna Mantap disantap sebagai camilan ataupun lauk makan nasi. Semur perkedel ikan tuna adalah ide sajian terbaru yang perlu kamu coba di rumah. Sekarang menu semur di rumah akan semakin semarak. Siang Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Perkedel tahu ikan tuna dengan 8 bahan dan 1 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel tahu ikan tuna

  1. Siapkan 1 buah : tahu putih.
  2. Siapkan 1 kaleng kecil : ikan tuna.
  3. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  4. Menyiapkan 3 sdm : tepung terigu(ayak).
  5. Siapkan : 🌸bumbu halus:.
  6. Siapkan 3 siung : bawang merah.
  7. Siapkan 2 siung : bawang putih.
  8. Siapkan secukupnya : garam lada.

Semur dengan protein utama berupa perkedel ikan tuna? Dengan resep ini, kita semakin tahu bahwa semur tidak harus tersaji. Ikan tuna salah satu ikan yang bisa diolah dengan sangat baik, karena memiliki rasa yang lezat kala dimasak. Nah bagi anda yang sangat menyukai Membuat ikan tuna bumbu acar kuning bisa anda sajikan untuk si kecil, karena memiliki kandungan gizi yang baik.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel tahu ikan tuna


ads/responsive.txt
  1. 🔴hancurkan tahu dg garpu. 🔴campur tahu.telur.tepung terigu.daging ikan tuna.dan bumbu halus. Aduk sampai rata 🔴test rasa. 🔴jika sdh pas. Ambil satu sendok. Goreng dlm minyak panas. 🔴angkat. Tiriskan.siap disajikan..

Walaupun perkedel identik dengan bahan dasar kentang, di resep kali ini akan menyajikan hidangan perkedel dengan bahan dasar tahu. Cara membuatnya hampir sama ketika kita membuat perkedel kentang. Tahu dihaluskan bersama dengan bumbu kemudian dibentuk bulat lalu digoreng. Perkedel kentang ikan tuna merupakan satu lagi inovasi pengolahan perkedel kentang yang sangat menarik untuk dicoba. Varian selanjutnya dari perkedel kentang adalah dengan mencampurkan tahu sebagai inovasi cita rasa dari perkedel.


ads/link.txt