Gampangnya Membuat Perkedel tempe tuna 🐟 Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel tempe tuna 🐟 mudah, nikmat, praktis. Assalamualaikum ,,,video teh usie yang sedang membuat perkedel tuna cara nya mudah dan praktis boleh di coba ya teman teman. Com - Perkedel lain-lain sudah biasa, tapi perkedel tuna ini memang baru, dan enak. Cara Membuat Perkedel Tempe - Perkedel yang kita kenal memang kebanyakan berbahan dasar kentang.

Perkedel tempe tuna 🐟 Pecinta ikan tuna dan semur tentu akan sangat menikmati kelezatan citarasa Resep Semur Perkedel Tuna ini, yang merupakan kreasi unik dari Dapur Bango, perpaduan perkedel tuna Campur daging ikan tuna halus, tepung kanji, bawang putih goreng halus, lada putih bubuk, garam, dan daun bawang. Resep Perkedel Tuna Teh enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Apa kabar Bunda, saat ini bunda bisa membuat resep Perkedel tempe tuna 🐟 dengan 11 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel tempe tuna 🐟

  1. Siapkan 2 papan : tempe.
  2. Dibutuhkan 250 gram : filet ikan tuna.
  3. Persiapkan 2 butir : telur.
  4. Persiapkan 3 batang : bw prey.
  5. Persiapkan : bumbu halus 😬.
  6. Menyiapkan 4 siung : bw merah.
  7. Siapkan 3 siung : bw putih.
  8. Dibutuhkan 1 sdm : ketumbar utuh.
  9. Dibutuhkan 1 buah : cabe merah besar.
  10. Persiapkan 5 buah : cabe rawit.
  11. Menyiapkan secukupnya : garam, merica, royco.

Resep perkedal tuna ini juga berbeda dengan perkedel pada umumnya karena mengandung wasabi dan jeruk lemon. Kedua bahan ini akan memberikan warna tersendiri bagi. Sajian perkedel tempe akan dapat anda nikmati ketika masih hangat. Pembuatan dari sajian kali ini pun terbilang cukup mudah dan sederhana.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel tempe tuna 🐟


ads/responsive.txt
  1. Potong tempe bagi 4 lalu kukus Cuci ikan tuna lalu rebus Haluskan bumbu halus ketumbar, bw merah, bw putih Iris2 daun bw prey.
  2. Haluskan ikan yg sudah d rebus dan tempe yg sudah d kukus dgn menggunakan ulekan tambahkan bw prey, telur, garam, merica, royco aduk2 Bentuk adonan sesuai selera sampe habis Panaskan minyak dan goreng dengan api sedang saja Alhamdulillah .....

Bila semua persiapan sudah dilakukan dengan merata maka langkah selanjutnya anda akan dapat mulai membuat sajian perkedel tempe goreng kali ini. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Tak hanya kentang dan tahu, tempe pun dapat diolah menjadi perkedel yang tak kalah lezatnya. Jangan menggunakan tempe yang mentah atau masih dalam proses fermentasi, sebab akan memberikan bau yang kurang sedap. Resep perkedel kentang bisa jadi referensi menarik bagi Anda selain menikmati tempe bacem.


ads/link.txt