Resep mudah Perkedel Kentang Tuna Jagung Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Kentang Tuna Jagung mudah, cepat, praktis. Welcome to JOJO's daily VLOGS, Di video ini aku mo berbagi resep lagi. Resep Perkedel Kentang - Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis.

Perkedel Kentang Tuna Jagung Resep perkedal tuna ini juga berbeda dengan perkedel pada umumnya karena mengandung wasabi dan jeruk lemon. Perkedel kentang atau warga masyarakat padang mengenalnya juga sebagai paragede adalah salah satu jenis lauk makanan berbahan kentang yang empuk, lembut dan lezat. Kalau kebetulan kita lagi makan di rumah makan Padang, pasti kita melihat jenis lauk ini di display warung makan tersebut. Hai Bunda, sekarang bunda bisa membuat resep Perkedel Kentang Tuna Jagung dengan 9 bahan dan 2 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Kentang Tuna Jagung

  1. Siapkan 2 buah : kentang ukuran besar (goreng lalu hancurkan).
  2. Menyiapkan 1/2 kaleng : tuna / 4 sdm.
  3. Menyiapkan 5 sdm : jagung manis.
  4. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  5. Menyiapkan 6 sdm : tepung roti/panir.
  6. Siapkan secukupnya : lada dan garam.
  7. Menyiapkan : 🌸 baluran:.
  8. Persiapkan 1 butir : telur.
  9. Persiapkan secukupnya : tepung roti/panir.

Resep Perkedel Kentang Jagung Spesial - Tau kan perkedel? Yups salah satu makanan Indonesia yang sangat enak dan mudah dibuat. Jangan tunggu nanti, langsung saja sajikan Resep Perkedel Kentang Jagung Pedas yang nikmat ini untuk menu pelengkap makan siang. Baca Juga: Resep Perkedel Tahu Daging Enak Ini Terasa Lezat Hingga Gigitan Terakhir.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Kentang Tuna Jagung


ads/responsive.txt
  1. Campurkan semua bahan menjadi satu, lalu aduk sampai rata..
  2. Bentuk sesuai selera. -Masukan satu persatu ke dalam wadah isi telur (kocok lepas) dan ke wadah isi tepung roti. Ulangi sampai habis. -Goreng hingga kecoklatan..

Perkedel kentang jagung ini diketahui sangat nikmat dan kaya akan cita rasanya. Itulah mengapa informasi mengenai bagaimana cara membuat perkedel kentang jagung ini Perkedel kentang ikan tuna merupakan satu lagi inovasi pengolahan perkedel kentang yang sangat menarik untuk dicoba. Perkedel jagung tentunya tidak lepas dari jagung, tepung terigu, telur ayam, dan sebagainya. Biasanya habis duluan dicemilin sebelum dimakan pakai nasi. Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial.


ads/link.txt