Gampangnya Membuat Perkedel Sarden Pedas Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Sarden Pedas mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Perkedel Sarden Pedas enak lainnya! Seperti biasa sya abis menggeledah buku resep yg ada di rumah, trus sya cari inspirasi untuk lauk makan. Lihat juga resep Sarden Kaleng (makanan simple anak kos) enak lainnya!

Perkedel Sarden Pedas Semoga bermanfaat jangan lupa subscribe like dan comment. cara membuat sarden pedas cara membuat sarden simpel cara membuat sarden tidak amis cara membuat sarden enak Pada video ini saya membagikan tips cara memasak ikan sarden/Pindang yang super enak. Tahu di olah menjadi perkedel dengan varian pedas. Tahu di olah menjadi perkedel dengan varian pedas. Sore Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Perkedel Sarden Pedas dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Sarden Pedas

  1. Menyiapkan 400 gram : kentang, potong kecil2, goreng hingga matang.
  2. Menyiapkan 155 gram : sarden pedas kaleng(ukuran yg kecil).
  3. Persiapkan 1 batang : daun bawang, iris tipis.
  4. Dibutuhkan 2 sdm : bawang merah goreng.
  5. Siapkan 1 sdt : merica.
  6. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  7. Dibutuhkan 1 butir : telur untuk pencelup.
  8. Dibutuhkan : minyak untuk menggoreng.

Kumpulan Resep Masakan Indonesia , Kumpulan Resep Indonesia dalam bahasa Indonesia, Soto, Sambal, Resep Masakan Tradisional Indonesia, Kuliner Kumpulan Resep Masakan Daerah Indonesia, Resep Asli Nusantara, Kumpulan Resep Tradisional Indonesia, Resep Masakan Indonesia Praktis Makanya saya siasati sarden kaleng ini dengan penambahan bumbu, cabai dan sedikit rempah supaya rasanya lebih menggugah selera. Dan hasilnya hmm. menurut saya makin pedas makin nikmat :-). Tips: Jika tersedia pakailah ikan sarden yang potongan ikannya besar, kalau nggak salah di Indonesia ada ikan sarden kemasan dengan merk Mili. Cobalah variasi perkedel dengan campuran tahu dan ikan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Sarden Pedas


ads/responsive.txt
  1. Haluskan bawang goreng dengan uleg an,masukkan kentang, haluskan semua. Masukkan dalam wadah..
  2. Saring sarden, ambil sarden dan masukkan ke dalam wadah yg berisi kentang. Masukkan juga bawang daun,seledri,merica dan garam. Uleni hingga tercampur rata..
  3. Bagi adonan menjadi 10/sesuai selera. Bentuk adonan kentang satu persatu,bulatkan lalu pipihkan..
  4. Kocok telur, celup adonan di telur,lalu goreng hingga kecoklatan. Goreng semua perkedel. Perkedel pun siap dihidangkan. Selamat mencoba!.

Bikinnya mudah rasanya hmmm. kesukaan anak saya. Bukan untuk lauk tapi digado sampai habis ;-) Kunci kelezatan perkedel ini terletak pada bawang goreng yang digerus kasar bersama bumbu dan dicampurkan ke dalam adonan. Jenis sarden kaleng yang paling populer dan digemari semua kalangan sampai saat ini memang sarden ABC. Nah, untuk itu kali ini kami menyediakan panduan lengkap cara memasak sarden kaleng ABC pedas manis yang super rasa sedapnya. Sarden sendiri adalah makanan instan berbentuk ikan masak dengan bumbu saus cabai ataupun saus tomat.


ads/link.txt