Cara Membuat Perkedel Tahu Tuna Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Tahu Tuna mudah, enak, praktis. Resep Perkedel Tuna Teh resep perkedel agar tidak hancur aneka resep mudah dan praktis. Temukan rahasia resep terbaru aneka resep perkedel dari channel cara. Hidangan yang istimewa Perkedel Tuna Spicy atau Tuna Fish Spicy Cake yang enak sekali, jika Anda mencobanya saya yakin akan ketagihan.

Perkedel Tahu Tuna Pecinta ikan tuna dan semur tentu akan sangat menikmati kelezatan citarasa Resep Semur Perkedel Tuna ini, yang merupakan kreasi unik dari Dapur Bango, perpaduan perkedel tuna goreng dan kuah. Perkedel tahu terbuat dari tahu yang dihancurkan dengan bumbu dan dicetak bulat-bulat lalu digoreng. Perkedel tahu sangat mudah dan praktis dibuat. Sore Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Perkedel Tahu Tuna dengan 9 bahan dan 6 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tahu Tuna

  1. Siapkan 300 gr : ikan tuna.
  2. Siapkan 1 buah : Tahu putih (sutera).
  3. Dibutuhkan 2 butir : Telur ayam.
  4. Dibutuhkan 2 batang : daun bawang (iris halus).
  5. Persiapkan 1 bungkus : tepung bumbu.
  6. Persiapkan 3 siung : bawang putih.
  7. Siapkan secukupnya : Garam.
  8. Persiapkan 1/2 sdt : lada.
  9. Persiapkan : Minyak goreng.

Perkedel tahu mungkin tidak begitu terkenal dan familiar dibandingkan dengan perkedel kentang dan perkedel jagung, karena tahu putih lebih sering dinikmati dengan cara direbus atau ditumis. Perkedel kentang ikan tuna merupakan satu lagi inovasi pengolahan perkedel kentang yang sangat menarik untuk dicoba. Apakah anda ingin tahu bagaimana cara membuat perkedel kentang dengan. Hari ini ada menu Perkedel Tahu Kornet anda bisa coba untuk membuatnya di rumah Sediakan semua alat, bahan dan bumbu yang diperlukan untuk membuat Resep Perkedel Tahu Kornet, catat.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel Tahu Tuna


ads/responsive.txt
  1. Rebus ikan tuna selama 15 menit,setelah matang tiriskan,lalu hancurkan dgn menggunakan sendok atau ulekan.
  2. Hancurkan tahu putih dgn cara meremas remas dgn tangan,taruh dalam mangkok atau wadah.
  3. Untuk bumbu halusnya,Ulek bawang putih,garam dan lada.
  4. Campurkan tahu, tuna,bumbu halus,irisan daun bawang seledri, telur dan tepung bumbu,aduk hinggga tercampur semua bahan.
  5. Bentuk bulat atau pipih semua bahan tsb menggunakan sendok makan.
  6. Goreng sampai berwarna kecoklatan,lalu sajikan.

Resep Perkedel Tuna Teh enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan Resep perkedal tuna ini juga berbeda dengan perkedel pada umumnya karena mengandung wasabi. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes. Also known as bergedil or begedil.


ads/link.txt