Resep mudah 5. Tuna perkedel tahu Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak 5. Tuna perkedel tahu mudah, yummy, praktis. RESEP PERKEDEL TEMPE // cara membuat perkedel tempe dengan mudah. Lihat juga resep Perkedel tahu Qurrainn enak lainnya! Lihat juga resep Perkedel tahu ikan tuna enak lainnya!

5. Tuna perkedel tahu Lihat juga resep Perkedel Sarden Tuna Putih enak lainnya! Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Resep Perkedel Tahu Bayam Sumber Gambar: Thegorbalsla. Pagi Bunda, saat ini bunda dapat menyajikan resep 5. Tuna perkedel tahu dengan 6 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong amati ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan 5. Tuna perkedel tahu

  1. Siapkan 1 buah : tahu putih ukuran 10x15 cm.
  2. Persiapkan 1 butir : telur.
  3. Dibutuhkan 1 ons : tuna (bisa diganti tuna kalengan).
  4. Dibutuhkan : penyedap rasa.
  5. Siapkan : merica bubuk.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Garam.

Banyak orang tidak suka mengkonsumsi bayam sebagai sayu r an hijau. Padahal kandungan vitamin dan zat besi dalam bayam sangat tinggi. Untuk mengantisipasinya, bayam juga bisa lho diolah menjadi sajian sehat dengan ditambah ke dalam perkedel tahu. Cara memasak : Hancurkan tahu dengan mixer hingga lunak.

ads/link.txt

Step by Step memasak 5. Tuna perkedel tahu


ads/responsive.txt
  1. Hancurkan tahu,tuna dan telur dalam 1 wadah tambahkan merica bubuk dan penyedap rasa (saya pakai royco) beri garam sedikit.
  2. Bentuk bulat2 lalu goreng di minyak panas tapi gunakan api kecil sampai berwarna ke emasan dan kering.
  3. Angkat dan tiriskan, siap dihidangkan, dinikmati saat hangat lebih nikmat.

Interestingly, the name "perkedel" is derived from "frikandel", a Dutch term for deep-fried minced meat patties. It becomes perkedel when we adopt it into our cuisine. Other varieties of perkedel also exist, such as perkedel tahu (tofu fritters), perkedel tempe (tempeh fritters) and perkedel jagung (corn fritters) to name a few. 🏡 PERKEDEL TAHU 🎥 by @chun_efri. Resep Semur Perkedel Ikan Tuna, Meriahkan Suasana Rumah dengan Masakan Baru. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.


ads/link.txt