Gampangnya Membuat Perkedel Tahuna (tahu tuna) Yummy Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Tahuna (tahu tuna) mudah, yummy, praktis. One plane arrives and leaves per day. Beautiful downtown Tahuna and the Tahuna Hotel. Perkedel tahu,salah satu masakan sederhana sehari-hari dan merupakan menu olahan tahu yang mudah dan enak. bahan-bahan *tahu *telur *tepung gandum *bawang. kelapa, resep perkedel tahu campur jagung, resep perkedel tahu mpasi, resep perkedel tahu rambutan, resep perkedel tahu daging, resep perkedel tahu wortel tanpa telur, resep perkedel tahu agar tidak hancur, resep perkedel tahu ala chef aiko, resep perkedel ampas tahu.

Perkedel Tahuna (tahu tuna) Bumbu utama dari perkedel tahu sendiri adalah bawang putih dengan sedikit merica bubuk. Perkedel tahu cocok disajikan bersama sambal bawang. Resep Perkedel Tahu Sederhana Mudah dan Nikmat. Malam Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Perkedel Tahuna (tahu tuna) dengan 11 bahan dan 2 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tahuna (tahu tuna)

  1. Persiapkan 5 buah : tahu sedang.
  2. Siapkan 1 butir : telor.
  3. Siapkan 3 sdm : tepung tapioka/sagu.
  4. Persiapkan 3 sdm : tuna kaleng (dalam minyak).
  5. Menyiapkan 1 sdm : ketumbar halus.
  6. Siapkan 3 siung : bawang putih.
  7. Siapkan 2 siung : bawang merah, iris halus.
  8. Persiapkan 3 buah : cabe merah.
  9. Siapkan Secukupnya : garam.
  10. Siapkan Seujung sdt : gula.
  11. Menyiapkan Secukupnya : minyak goreng.

Perkedel tahu adalah msakan yang biasa digunakan untuk lauk makan sederhana. Lalu, campurkan tahu yang sudah dihaleskan dengan. Jika dengar nama perkedel kita akan langsung ingat kentang. Pada umumnya kentang memang menjadi bahan utama Tahu lebih lunak dan mudah dihaluskan.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Tahuna (tahu tuna)


ads/responsive.txt
  1. Haluskan tahu & tuna. Haluskan bawang putih, cabe merah, garam. Campur semua bahan, terakhir masukkan telor. Bentuk bulat & pipihkan..
  2. Panaskan minyak, goreng perkedel Tahuna sampai kuning kecoklatan. Sajikan..

Apalagi saat masak lauk untuk sahur, sebisa. Selain itu, perkedel tahu juga bisa anda nikmati sebagai salah satu camilan yang bisa anda nikmati kapan saja. Jika anda tertarik untuk membuat resep tersebut, berikut ini ada beberapa hal mengenai resep perkedel tahu tersebut yang perlu anda ketahui. Campur tahu dengan telur dan bumbu lain kecuali minyak hingga rata. Panaskan minyak banyak di atas api sedang.


ads/link.txt