Resep mudah PERKEDEL TAHU IKAN TENGGIRI Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep PERKEDEL TAHU IKAN TENGGIRI mudah, gurih, praktis. Perkedel merupakan makanan yang sering dibuat oleh setiap keluarga dirumah. Selain rasanya yang enak, perkedel juga sangat mudah untuk diolah. Resep otak otak ikan tenggiri khas bangka.

PERKEDEL TAHU IKAN TENGGIRI Ikan tenggiri adalah salah satu jenis ikan dengan marga Scomberomorus yang merupakan suku Scombridae. Ikan ini masih kerabat dari ikan tuna, mekrel, kembung, tongkol, dan madidihang. Banyak orang yang menyukai ikan ini sehingga dijual dalam bentuk yang masih segar, di keringkan, bahkan. Sore Bunda, sekarang bunda dapat menyiapkan resep PERKEDEL TAHU IKAN TENGGIRI dengan 8 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara memasaknya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan PERKEDEL TAHU IKAN TENGGIRI

  1. Menyiapkan 125 gram : Ikan Tenggiri.
  2. Persiapkan 1 buah : Tahu.
  3. Menyiapkan 3 butir : Telur Ayam.
  4. Dibutuhkan 1/4 sendok teh : Lada (Merica).
  5. Dibutuhkan 1 sendok teh : Bawang Putih Halus.
  6. Siapkan 1 sendok teh : Bawang Merah Halus.
  7. Dibutuhkan secukupnya : Minyak Goreng.
  8. Persiapkan 30 gram : Wortel.

Jika biasanya hanya membuat perkedel kentang saja sekarang kita bisa membuat kreasi perkedel tahu daun ketumbar. Tambahan daun ketumbar memberi aroma khas yang bikin kita ketagihan. Pentol & Tahu Bakso IKAN Tenggiri. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabai besar, cabai keriting dan garam yang sudah disiapkan.

ads/link.txt

Step by Step memasak PERKEDEL TAHU IKAN TENGGIRI


ads/responsive.txt
  1. Ikan dihancurkan lalu campur dengan semua bahan, masukkan wortel iris..
  2. Panaskan minyak lalu goreng sesendok demi sesendok adonan.
  3. Ini dia dah jadi, cocok untuk camilan dan juga lauk.

Jika sudah, campurkan bumbu halus dengan ikan tenggiri yang sudah digiling. Langkah pertama untuk membuat perkedel tahu adalah dengan meniriskan tahu dan menghaluskannya dan kemudian campur tahu yang telah dihaluskan. Harga Ikan Tenggiri - Ikan tenggiri memiliki nama latin Scomberomorus. Ikan tenggiri merupakan ikan komunal atau pelagis yang lebih suka Biasanya para nelayan mencari ikan tenggiri dengan cara memancing dan menjaring. Ikan tenggiri memiliki bentuk tubuh yang memanjang layaknya.


ads/link.txt