Resep mudah Perkedel tuna kentang Paling Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel tuna kentang mudah, mantul, praktis. Perkedel kentang tuna (untuk satu porsi makan) Si kecil suka banget ikan tuna, bunda nya jd harus pinyer putar otak biar ga bosen gtu gtu aja masakan nya 🤗 Fla Kitchen. Awalnya hanya mau buat perkedel Kentang Tuna ehh liat kulkas ada sisa brokoli kukus yg gak habis sama anak. Hmm kenapa gak coba dicampur aja ya.

Perkedel tuna kentang Makanan ini biasanya foodies temui di restauran, bahkan di warteg. Namun, seperti ikan besar lainnya, sebaiknya tuna dikonsumsi dalam jumlah terbatas untuk mencegah menumpuknya logam berat di tubuh. Harap dicatat bahwa beberapa makanan mungkin tidak cocok untuk beberapa orang dan Anda disarankan untuk mencari nasehat dari ahli gizi sebelum memulai program pengurangan berat badan atau diet. Hai Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Perkedel tuna kentang dengan 10 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel tuna kentang

  1. Siapkan : Tuna instan kaleng (aku pakai bumbu nasi goreng tuna).
  2. Siapkan : Kentang.
  3. Menyiapkan : Tepung bumbu instan.
  4. Persiapkan : Telur.
  5. Siapkan : Bumbu.
  6. Dibutuhkan : Bawang putih.
  7. Persiapkan : Lada bubuk.
  8. Dibutuhkan : Daun bawang.
  9. Menyiapkan : Daun seledri.
  10. Siapkan secukupnya : Garam.

Terakhir, tata perkedel ikan tuna dengan suun, kentang goreng, perkedel, dan siraman semur. Yang diperlukan: Bango Kecap Manis Beli online. Goreng kentang setengah matang dan tiriskan. Masukan tuna kaleng, daun seledri, bawang putih,lada,garam, dan kaldu bubuk.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel tuna kentang


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang, potong dadu lalu rebus hingga empuk.
  2. Cob bawang putih, iris kecil daun bawang dan sain seledri.
  3. Haluskan kentang yang sudah matang, masukkan tuna instan dan bumbu, aduk hingga rata.
  4. Tambahkan tepung serbaguna ke adonan sampai adonan kalis, cetak pipih bulat.
  5. Kocok telur hingga rata, masukkan perkedel ke dalam telur selebelum di goreng biar adonan tidak pecah. Goreng hingga matang, dan perkedel tuna kentang siap di sajikan.

Anda dapt memakaikan tuna dalam kemasan kaleng maupun tuna segar. Namun sesegera mungkin diperhatikan saat anda membeli tuna segar, pilihlah daging tuna yang tak berbau amis, pasal […] Perkedel kentang dengan ikan tuna siap dihidangkan. Pertimbangkan juga untuk mencoba resep perkedel kentang daging udang serta resep perkedel ayam enak sederhana. Perkedel seperti ini sangat cocok dihidangkan sebagai menu pelengkap aneka masakan tradisional. Resep perkedel kentang ikan kali ini disajikan dalam kuah semur.


ads/link.txt