Resep mudah Perkedel TONGKOL Suwir Enak Sempurna

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel TONGKOL Suwir mudah, cepat, praktis. Ini dia salah satu lauk #AntiRibet yang cocok dijadikan menu sahur, bisa dibuat banyak sekaligus lalu ditempatkan diwadah tertutup , simpan dalam kulkas, tinggal dipanaskan sesaat sebelum dihidangkan. Lihat juga resep Tongkol Suwir Pedas enak lainnya! Iris iris tomat, lalu Giling kasar cabe, bawang.

Perkedel TONGKOL Suwir Sisir jagung seperti membuat perkedel jagung, sisihkan. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih & bawang merah sampai harum. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Resep Perkedel Tongkol. Sore Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Perkedel TONGKOL Suwir dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong amati baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel TONGKOL Suwir

  1. Dibutuhkan : Ikan tongkol 1ons.
  2. Persiapkan 5 butir : telor.
  3. Menyiapkan Sehelai : daun bawang.
  4. Dibutuhkan 3 : bawang putih.
  5. Siapkan 5 : bawang merah.
  6. Dibutuhkan 10 : cabe merah keriting (optional).
  7. Siapkan 1/2 sendok teh : Garam.
  8. Siapkan : Minyak.

Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Resep Perkedel Tongkol dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID. Resep Perkedel Ikan Tongkol Mudah, Enak dan Sehat Untuk Anak Anak - Ikan memiliki banyak gizi untuk tumbuh kembang anak. Berikut resep perkedel Ikan tongkol yang mudah dipraktekan oleh bunda di. Resep Cara Membuat Perkedel Tongkol Enak.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel TONGKOL Suwir


ads/responsive.txt
  1. Tongkol di suwir sampai halus.
  2. Cincang bawang merah, bawang putih, cabe, dan daun bawang, lalu tumis hingga harum..
  3. Masukan dalam adonan tongkol suwir, lalu tambahkan 5butir telur, dan garam..
  4. Aduk rata,.
  5. Siapkan minyak untuk menggoreng, lalu tuangkan adonan perkedel tongkol suwir menggunakan sendok sayur ke dalam minyak yg sudah matang.
  6. Kalau sudah matang, angkat. dan sajikan... Selamat mencoba ya gaes... 😘.

Perkedel tongkol merupakan masakan yang gurih. Perkedel tongkol tongkol ini jauh lebih enak dari pada perkedel pada umumnya. Perkedel tongkol sangat cocok untuk menjadi menu sehari-hari di rumah Anda. Perkedel tongkol proses pembuatannya sangat mudah. Berikut Resep Cara Membuat Perkedel Tongkol Enak.


ads/link.txt