Resep mudah Perkedel tahu salmon (1+ year) Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel tahu salmon (1+ year) mudah, yummy, praktis. Berbagai macam aneka perkedel, perkedel kentang, perkedel tempe dan sebagainya. Kali ini resepmasakankreatif.commenyajikan resep kreasi dari Resep Perkedel Tahu Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel. Perkedel tahu ini sangat lezat disajikan selagi hangat beserta sambal coclan favorit anda.

Perkedel tahu salmon (1+ year) Selain mudah cara membuat perkedel ini, masakan ini juga enak sekali jika dinikmati. Perkedel tahu ini terbilang mudah untuk dibuat. Anda hanya memerlukan tahu, bawang daun, bawang putih, bawang merah, telur, cabai merah, garam, penyedap, dan topping sesuai selera anda. Siang Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Perkedel tahu salmon (1+ year) dengan 10 bahan dan 4 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel tahu salmon (1+ year)

  1. Menyiapkan 0,5 gr : ikan salmon.
  2. Siapkan 1/2 potong : tofu udang (aku pake merk shintake).
  3. Siapkan 1 butir : telur ayam.
  4. Siapkan 1 potong : daun bawang.
  5. Menyiapkan 2 sendok makan : tepung terigu (sesuaikan sampai adonan kental).
  6. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  7. Siapkan 1 butir : bawang putih.
  8. Persiapkan secukupnya : lada.
  9. Siapkan secukupnya : minyak zaitun untuk menumis ikan salmon.
  10. Siapkan secukupnya : minyak goreng untuk menggoreng adonan.

Haluskan tahu, masukkan tahu ke dalam wadah yang berisikan irisan bawang putih, bawang merah, dan cabai. Resep Perkedel Tahu Brokoli yang lezatnya bikin sehat. Rasakan sensasi lembut yang nikmat saat gigitan pertama yang bikin ingin terus melahapnya. Jadikan menu perkedel sebagai sajian istimewa yang bergizi, coba kreasi resep Perkedel Tahu Brokoli.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel tahu salmon (1+ year)


ads/responsive.txt
  1. Cuci ikan salmon dan potong halus.
  2. Haluskan bawang putih (aku di parut) lalu panaskan wajan menggunakan minyak zaitun. tumis bawang putih sampai harum dan masukkan ikan salmon yang sudah di potong halus sampai matang, tambahkan sedikit lada (jangan terlalu kering tumis ikannya ya bun supaya tidak keras).
  3. Tuang tofu udang di mangkuk, masukkan ikan salmon yang sudah matang, daun bawang diiris tipis, telur dan tepung beri sedikit garam. kocok.
  4. Siapkan wajan dengan minyak goreng. Panaskan lalu goreng adonan hingga kuning keemasan. Perkedel siap di sajikan 😘.

Perkedel tahu adalah semacam perkedel yang menggunakan bahan utama tahu sebagai pengganti kentang. Perkedel tahu dapat dimakan sebagai lauk Tiriskan tahu lalu haluskan. Campur tahu dengan telur dan bumbu lain kecuali minyak hingga rata. Panaskan minyak banyak di atas api sedang. When cooking salmon in the oven or on the grill, one large piece of fish works well.


ads/link.txt