Mudahnya Menyajikan Perkedel Tongkol Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Tongkol mudah, nikmat, praktis. Lihat juga resep Perkedel Ikan Tongkol enak lainnya! Lihat juga resep Persatuan Kentang dan Telur (Perkedel) Simpel 🥔🥚 enak lainnya! Category People & Blogs; Suggested by SME Camila Cabello - Havana (Official Music VIdeo) ft.

Perkedel Tongkol Resep Perkedel Ikan Tongkol Mudah, Enak dan Sehat Untuk Anak Anak - Ikan memiliki banyak gizi untuk tumbuh kembang anak. Berikut resep perkedel Ikan tongkol yang mudah dipraktekan oleh bunda di. Resep Cara Membuat Perkedel Tongkol Enak. Hai Bunda, saat ini bunda dapat membuat resep Perkedel Tongkol dengan 9 bahan dan 5 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tongkol

  1. Siapkan 1/4 : daging tongkol (yg sudah di filet).
  2. Persiapkan 2 buah : kentang sedang.
  3. Menyiapkan 2 siung : bawang putih.
  4. Siapkan 6 butir : merica (sesuai selera).
  5. Siapkan 2 tangkai : daun bawang (sesuai selera).
  6. Menyiapkan 2 tangkai : daun selederi (sesuai selera).
  7. Menyiapkan 2 butir : telur.
  8. Menyiapkan secukupnya : Garam.
  9. Persiapkan secukupnya : Minyak goreng.

Perkedel tongkol merupakan masakan yang gurih. Perkedel tongkol tongkol ini jauh lebih enak dari pada perkedel pada umumnya. Perkedel tongkol sangat cocok untuk menjadi menu sehari-hari di rumah Anda. Perkedel tongkol proses pembuatannya sangat mudah.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Tongkol


ads/responsive.txt
  1. Kukus kentang terlebih dahulu hingga matang. Kemudian lumat kentang hingga halus..
  2. Haluskan daging ikan, bisa di blender atau dicincang halus..
  3. Untuk bumbu, haluskan bawang putih, merica dan garam. Kemudian campurkan kentang dan danging ikan yang sudah dihaluskan dengan bumbu serta 1 butir kuning telur. Lalu masukkan daun bawang dan selederi yang sudah di iris. Cek rasa..
  4. Setelah bercampur semua, bentuklah adonan sesuai selera. Siapkan telur (sisihan putih telur dan 1 butir telur) di kocok untuk lapisan luar..
  5. Siapkan minyak goreng dalam penggorengan. Jika sudah panas, celupkan adonan yang sudah dibentuk dalam telur, kemudian di goreng hingga kuning kecoklatan, sekiranya sudah matang. Lalu angkat dan tiriskan. Perkedel siap di santap untuk lauk makan..

Berikut Resep Cara Membuat Perkedel Tongkol Enak. Langkah-langkah perkedel kentang ikan tongkol : Yang pertama, anda bisa mengukus atau rebus kentang sampai empuk, kemudian dihaluskan dengan garpu. Setelah itu, anda beri ikan tongkol perasan jeruk nipis, kemudian dicuci dan diambil dagingnya. Kulit dan duri ikan tongkol tersebut tolong dibuang, kemudian cincang dagingnya. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Resep Perkedel Tongkol.


ads/link.txt