Gampangnya Membuat Perkedel Tahu Ikan Lele Lezat Mantap

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Tahu Ikan Lele mudah, yummy, praktis. Resep Masakan - Resep Perkedel Tahu : Perkedel merupakan makanan traditional yang sering kita jumpai, perkedel juga merupakan lauk tambahan, biasanya disandingkan dengan lauk lain beserta nasi. Asalamualaikum, kali ini mami buat MPASI baby kenan dengan menu Perkedel ikan lele. Resep asli perkedel ikan, cara membuat perkedel ikan, resep perkedel ikan dengan gambar, resep perkedel ikan enak.

Perkedel Tahu Ikan Lele Walaupun perkedel identik dengan bahan dasar kentang, di resep kali ini akan menyajikan hidangan perkedel dengan bahan dasar tahu. Cara membuatnya hampir sama ketika kita membuat perkedel kentang. Tahu dihaluskan bersama dengan bumbu kemudian dibentuk bulat lalu digoreng. Siang Bunda, saat ini bunda dapat memasak resep Perkedel Tahu Ikan Lele dengan 12 bahan dan 3 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tahu Ikan Lele

  1. Siapkan 10 buah : tahu putih (peras buang airnya).
  2. Siapkan 1 ekor : lele jumbo (rebus ambil dagingnya).
  3. Siapkan 1 ikat : daun bawang merah.
  4. Siapkan 1 sdm : tepung terigu.
  5. Siapkan 1 sdm : tepung meizena.
  6. Siapkan 1 sdm : tepung beras.
  7. Dibutuhkan : Bumbu halus:.
  8. Siapkan 4 siung : bawang putih.
  9. Menyiapkan 2 siung : bawang merah.
  10. Menyiapkan 1 sdt : merica.
  11. Menyiapkan 1 sdm : garam.
  12. Siapkan 1 sdt : micin.

Cara Membuat Pelet Ampas Tahu untuk Ikan Lele. Info Praktis - Budidaya ikan lele merupakan salah satu usaha agribisnis yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia. Budidaya ikan lele mampu memberikan aspek positif terhadap peningkatan ekonomi masyarakat apabila dikelola dengan baik. Perkedel jagung (maize), perkedel tahu (tofu).

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Tahu Ikan Lele


ads/responsive.txt
  1. Campur tahu dan daging lele jadi satu menggunakan tangan masukkan daun bawang dan bumbu halus. Tambahkan tepung aduk hingga tercampur rata.
  2. Ambil bulatan kecil menggunakan sendok dan pipihkan.
  3. Goreng dalam minyak panas kecilkan api.

Orek Tahu Tauco - Tofu in Spicy Soy Bean Sauce. Tahu Goreng Bumbu Kuning - Turmeric and Spiced Fried Tofu. Terik Tahu dan Tempeh - Tofu and Tempeh Stew in Coconut Milk. Ikan lele merupakan salah satu ikan air tawar yang memiliki sumber protein hewani yang cukup tinggi. Protein yang terkandung dalam ikan lele ini memiliki kelebihan yaitu terkandung semua asam amino esensial lisim dan leusin dengan kadar protein yang lebih tinggi dibandingkan susu dan daging.


ads/link.txt