Mudahnya Membuat Perkedel ikan tongkol Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Resep Perkedel ikan tongkol mudah, gurih, praktis. Lihat juga resep Perkedel Ikan Tongkol enak lainnya! Perkedel kentang ikan tongkol & kornet. Perkedel Kentang Ikan Tongkol pawon putri.. bakso ikan // resep bakso ikan // bakso ikan lezat,gurih gurih nyoi .

Perkedel ikan tongkol Lihat juga resep Perkedel kentang ikan tongkol & kornet enak lainnya! Tongkol lagii tongkol lagiii ๐Ÿ˜… ini bikinnya udh bbrp hari yg lalu yaa, skr wujudnya tinggal fotonya doang๐Ÿ˜‚ aku pake isian pare kambu terus dibentuk & digoreng kayak perkedel. boleh pake ikan apa aja, yg udah dikukus/rebus jg boleh, asal jangan yg udah digoreng. Jika berbicara tentang perkedel, banyak bahan yang bisa Anda gunakan untuk membuat perkedel seperti kentang, tahu dan salah satunya adalah ikan tongkol. Apa kabar Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Perkedel ikan tongkol dengan 6 bahan dan 8 tahapan. Berikut ini bun cara memasaknya, tolong simak ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel ikan tongkol

  1. Dibutuhkan 2 : irs ikan tongkol bersih yang sudah di cuci.
  2. Siapkan 1/2 kg : Kentang.
  3. Siapkan : Daun sop/bawang.
  4. Persiapkan 5 siung : bawang merah.
  5. Menyiapkan 5 siung : bawang putih.
  6. Dibutuhkan secukupnya : Lada.

Ikan tongkol dapat diolah menjadi sebuah perkedel yang enak, gurih dan tentunya banyak disukai hampir semua kalangan. Resep Cara Membuat Perkedel Tongkol Enak. Perkedel tongkol merupakan masakan yang gurih. Perkedel tongkol tongkol ini jauh lebih enak dari pada perkedel pada umumnya.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel ikan tongkol


ads/responsive.txt
  1. Kupas kentang terlebih dahulu,di potong dadu lalu rendam di air cukup 2menit saja.
  2. Lalu di goreng,tiriskan sebentar saja.
  3. Uleg bawang merah, putih tambahkan lada secukupnya.
  4. Campurkan kentang yang sudah di goreng dan ikan tongkol yang sudah di cuci bersih lalu di uleg kembali hingga merata dan halus tambahkan irisan daun sop bawang kemudian aduk.
  5. Bentuk perkedel sesuai keinginan.
  6. Setelah itu perkedel yang ingin di goreng di rendam ke telur.
  7. Goreng dengan minyak yang panas.
  8. Angkat perkedel yang sudah kering dan tiriskan.

Perkedel tongkol sangat cocok untuk menjadi menu sehari-hari di rumah Anda. Perkedel tongkol proses pembuatannya sangat mudah. Berikut Resep Cara Membuat Perkedel Tongkol Enak. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai Resep Perkedel Tongkol. Selain itu anda juga dapat mencari resep masakan lain, misal Resep Perkedel Tongkol dengan sangat mudah melalui Layanan Pencarian resep ResepID.


ads/link.txt