Resep mudah Perkedel tuna pedes Nikmat Lezat

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel tuna pedes mudah, gurih, praktis. Hidangan yang istimewa Perkedel Tuna Spicy atau Tuna Fish Spicy Cake yang enak sekali, jika Anda mencobanya saya yakin akan ketagihan. Assalamualaikum ,,,video teh usie yang sedang membuat perkedel tuna cara nya mudah dan praktis boleh di coba ya teman teman. Saya dapet resep ini dari temen saya yang berasal dari Sri Lanka, jadi cukup otentik yah.

Perkedel tuna pedes Com - Perkedel lain-lain sudah biasa, tapi perkedel tuna ini memang baru, dan enak. Resep Perkedel Tuna Teh enak dan mudah untuk dibuat. Resep perkedal tuna ini juga berbeda dengan perkedel pada umumnya karena mengandung wasabi dan jeruk lemon. Siang Bunda, sekarang bunda dapat memasak resep Perkedel tuna pedes dengan 7 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel tuna pedes

  1. Menyiapkan 4 potongan : besar hash brown beku, diamkan di suhu ruang.
  2. Persiapkan 0.5 kaleng : tuna kecil pedes.
  3. Persiapkan 4 butir : bawang merah.
  4. Menyiapkan 1 butir : bawang putih.
  5. Dibutuhkan 1 butir : telur.
  6. Siapkan 200 ml : minyak goreng.
  7. Dibutuhkan secukupnya : Garam.

Hallo semuanya.selamat hari jumat Nah , seperti biasa kalau hari jumat adalah hari pantang daging yah buat saya. So hari ini bingung mau masak apa. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes.

ads/link.txt

Step by Step memasak Perkedel tuna pedes


ads/responsive.txt
  1. Tumis bawang putih cincang dan bawang merah iris. Sampai harum..
  2. Masukkan tuna kaleng pedas ke dalam tumisan bawang tersebut..
  3. Kemudian masukkan hash brown yang sudah tidak beku, kemudian aduk..
  4. Sesuaikan rasa, tambahkan garam jika perlu. Angkat dinginkan..
  5. Setelah dingin masukkan 1 butir telur aduk sampai rata. Adonan tidak akan sampai halus, karena masih nampak potongan kentang kecil dan tunanya..
  6. Bentuk dengan sendok biasa agak bulat lonjong dan goreng sampai matang. Penampakan akan gelap karena bumbu dari tuna pedas nya..

Also known as bergedil or begedil. Nasi Pedes Endes OPEN ORDER untuk setiap Kamis, Sabtu, Minggu. Menu kumpul asik Nasi Pedes Endes: Ala Bali cup : nasi + ayam suir pelalah + sambal matah + bakwan jagung. Perpaduan rasa gurih, pedas, ditambah dengan manis dari jagung dalam Resep Perkedel Kentang Jagung Pedas ini bikin kamu sulit berhenti makan. Kamu bisa bikin perkedel daging ayam cincang, kalau bosan dengan resep perkedel.


ads/link.txt