Mudahnya Memasak Perkedel Tuna Asam Manis Mantul Banget

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Tuna Asam Manis mudah, yummy, praktis. Lihat juga resep Tuna Tepung Goreng Sauce Asam Manis Enaaak👍🏾 enak lainnya! Jarang orang memasak perkedel kornet dengan saos asam manis karena itu dapur d'Omi mencoba mebuat ini supaya menambah variasi dalam memasak perkedel kornet ini LINK INSTAGRAM: https://www. Lihat juga resep Tuna Crispy Saus Asam Manis enak lainnya!

Perkedel Tuna Asam Manis Salah satunya adalah dimasak dengan cara membuat ikan tuna saus asam manis, dengan cara digoreng terlebiuh dahulu. Siapkan bumbu dasar seperti Cabai, bawang putih dan jahe yang telah potong potong, #ikantunaasammanis #tunaasampedas #ikantuna Hai semua.apa khabar? Nine Garlic kali ini membuat tuna asam manis menjadi Ikan Tuna Asam Manis Pedas, masakan gurih segar dan pedas. Hai Bunda, sekarang bunda bisa menyajikan resep Perkedel Tuna Asam Manis dengan 12 bahan dan 5 tahapan. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Tuna Asam Manis

  1. Persiapkan 1 kaleng : Daging Ikan Tuna, tiriskan dr larutan perendam.
  2. Menyiapkan 1 btr : Telur.
  3. Dibutuhkan 50 gr : Tepung Terigu.
  4. Persiapkan 2 btg : Daun Kucai, iris halus.
  5. Persiapkan 2 siung : Bawang Putih, cincang halus.
  6. Persiapkan 1 bh : Wortel, iris korek api.
  7. Dibutuhkan 1/2 bh : Bawang Bombai, iris panjang.
  8. Menyiapkan 1 siung : Bawang Putih, geprek.
  9. Persiapkan 1 ruas : Jahe, geprek.
  10. Persiapkan 2 sdm : Saus Tomat.
  11. Dibutuhkan 1 sdm : Saus Sambal.
  12. Dibutuhkan secukupnya : Garam dan Merica.

Tuna Kuah Asam Manis dgn Irisan nanas wortel Sebetulnya ikan bukan salah satu makanan favorit saya tapi demi tantangan combo ngabibita minggu ini yg bertema seafood tak apalah nguprek ikan menjadi olahan yang masih bisa di nikmati oleh keluarga kecil saya, kali ini pilihan saya jatuh pada ikan tuna fillet yang rasanya mirip dengan ikan ton. Tuna Saus Asam Manis - Tuna Simple Cook Sweet and Sour. Resep Masakan Udang Asam Manis ala Chef Priscil. Resep Cap Cay Ayam dan Perkedel Tempe Resep Fu Yung Hai dengan Daging Ayam, Sawi dan Wortel Hidangan Berkuah Asem-Asem Segar Daging Sapi Resep Tahu Bakso Kuah Resep Tuna Kuah Asam Belimbing Wuluh Resep Sup Ayam dan Sayuran Kaya Rempah Resep Tom Yam Seafood (Sup Seafood Asam Pedas ala Thailand) Resep Sup Ikan Patin Resep Bebalung Asam Pedas Cara Membuat Ikan Tuna Asam Manis Segar - Salah satu jenis ikan lauk yang sangat mudah untuk kita olah adala ikan tuna.

ads/link.txt

Proses memasak Perkedel Tuna Asam Manis


ads/responsive.txt
  1. Campurkan ikan tuna, daun kucai, bawang putih cincang, tepung terigu dan telur..
  2. Goreng adonan sebanyak 1 sdm penuh dengan minyak sedikit hingga kecoklatan. (Kayak goreng adonan burger).
  3. Tumis bawang bombai, wortel, jahe dan bawang putih hingga layu..
  4. Tambahkan saus tomat, saus sambal dan sedikit air hingga sedikit mengental..
  5. Masukan perkedel tuna. Aduk sebentar. Sajikan...

Ikan tuna sangat cocok dijadikan sebagai makanan jenis apapun. Bagi anda penggemar ikan tuna memang snagat cocok untuk mencoba membuat resep ikan tuna yang satu ini. Resep Ikan Asam Manis - Kreasi masakan berbahan ikan memang tak ada habisnya. Mulai dari digoreng berbalut tepung, sup kaya rempah, hingga dipadu dengan saus asam manis. Tekstur daging ikan yang lembut dapat menyatu dengan aneka racikan bumbu.


ads/link.txt