Mudahnya Membuat Bergedel Ikan Laut Gurih Mantul

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Bergedel Ikan Laut mudah, cepat, praktis. Melimpahnya ikan laut di Indonesia juga berarti variasi jenis ikan laut dan olahan masakannya juga sangat beragam. Seperti Jepang yang dikenal dengan sushi-sashimi Salmon, beberapa daerah di. Bantai makan ikan dua ratus rebu!!!

Bergedel Ikan Laut Perkedel biasa dijadikan lauk utama maupun menu pendamping pada soto. Seperti halnya ikan air laut seperti ikan tongkol, ikan tuna, ikan teri, ataupun ikan jenis Penasaran seperti apa resep dan cara membuat perkedel ikan bilis pedas dan gurih, yuk. Ikan Laut Konsumsi infoikan.com Sudah tahu macam dan jenis hewan laut? Apa kabar Bunda, sekarang bunda bisa menyiapkan resep Bergedel Ikan Laut dengan 8 bahan dan 4 tahapan. Di bawah ini bun cara menyiapkannya, tolong teliti baik-baik.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Bergedel Ikan Laut

  1. Menyiapkan 4 bh : kentang.
  2. Persiapkan 1 irisan : ikan laut.
  3. Dibutuhkan 4 siung : bawang putih.
  4. Menyiapkan 4 siung : bawang merah.
  5. Persiapkan 1/2 bh : polo.
  6. Dibutuhkan secukupnya : garam.
  7. Dibutuhkan secukupnya : merica.
  8. Menyiapkan 1 bh : telor.

Berikut ini beberapa jenis ikan laut konsumsi yang dapat Anda lihat sebelum membelinya untuk dimakan dari mulai harga. Ikan laut dalam atau ikan laut-dalam (bahasa Inggris: deep-sea fish) adalah istilah kolektif untuk ikan yang hidup dalam kegelapan di bawah permukaan perairan yang disinari matahari, yaitu di bawah epipelagik atau zona fotik di lautan. Sejauh ini ikan lentera adalah ikan laut dalam yang paling banyak. Hewan.id - Ikan Laut merupakan jenis ikan yang hidup di perairan laut.

ads/link.txt

Proses memasak Bergedel Ikan Laut


ads/responsive.txt
  1. Semua bahan kecuali telur, garam dan merica digoreng setengah matang..
  2. Haluskan kentang yg sudah digoreng setengah matang. Haluskan bumbu bawang putih, bawang merah, polo, merica dan garam. Haluskan atau geprek ikan laut..
  3. Campur semua bahan yg sudah dihaluskan menjadi satu. Aduk hingga rata. Tambahkan 2 sdm telur dan bumbu perasa..
  4. Bentuk sesuai selera. Bahan yg sudah dibentuk, celupkan ke telur lalu di goreng di minyak yg sudah panas hingga matang. Tiriskan. Siap di saji ☺.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa ikan air laut jauh lebih sulit dipelihara daripada ikan air tawar. Memang benar bahwa menjaga akuarium tetap bersih dan air yang seimbang membutuhkan. Buat kamu yang suka makan ikan tentunya selalu berusaha untuk mengolah ikan laut menjadi masakan yang lezat dan menggugah selera. Nah sekarang ini kamu nggak perlu repot-repot lagi. Kepulauan Maluku yang kaya dengan hasil ikan laut dan rempah-rempah ini memang terkenal Sajian Ikan yang dimasak dengan daun kemangi, bumbu, rempah serta perasan jeruk nipis ini.


ads/link.txt