Resep mudah Perkedel Hule Praktis Enak

Aneka resep terbaru, enak dan Lezat.

Memasak Perkedel Hule mudah, enak, praktis. Lihat juga resep Perkedel Hule, bola hule (tahu lele) enak lainnya! Punya ikan lele tapi si kecil gak begitu suka. Jadi deh perkedel hule alias tahu ikan lele.

Perkedel Hule Lihat juga resep Perkedel kentang ekonomis enak lainnya! COM - Perkedel umumnya terbuat dari ketang yang dihaluskan. Namun, saat Sahabat Fimela memiliki bahan memasak seperti tempe, dapat juga dibuat perkedel yang yang enak. Malam Bunda, saat ini bunda dapat menyiapkan resep Perkedel Hule dengan 8 bahan dan 6 tahapan. Berikut ini bun cara membuatnya, tolong perhatikan ya bun.

ads/responsive.txt

Bahan bahan Perkedel Hule

  1. Persiapkan 2 ekor : ikan lele ukuran sedang.
  2. Dibutuhkan 2 buah : tahu putih.
  3. Dibutuhkan 1 batang : daun bawang.
  4. Dibutuhkan 1 batang : daun seledri.
  5. Siapkan 1 butir : telur.
  6. Persiapkan 1 siung : bawang putih.
  7. Persiapkan 1/2 sendok teh : garam.
  8. Persiapkan : Lada.

Supaya tidak terlalu tawar dapat menambahkan daun jeruk. Perkedel yang sering kita temui di rumah makan Padang atau warteg ini juga ternyata terinspirasi dan mendapatkan pengaruh dari budaya Belanda. Klappertaart (dining.grivy.com) Peluang Usaha Bisnis Perkedel Tahu Pekanbaru Riau - Peluang usaha perkedel tahu ini memiliki prospek yang sangat bagus. Usaha yang menjual olahan makanan berupa perkedel tahu dengan rasa yang menyatu dengan lidah masyarakat Indonesia memang beprospek cukup bagus apabila dijalankan di berbagai daerah Indonesia.

ads/link.txt

Tahapan memasak Perkedel Hule


ads/responsive.txt
  1. Kukus tahu dan lele kira-kira 20 menit..
  2. Lalu hancurkan tahu menggunakan garpu dan suwir ikan lele untuk memisahkan durinya..
  3. Iris halus daun bawang dan seledri lalu campurkan pada adonan tahu..
  4. Haluskan bawang putih, garam dan lada..
  5. Aduk semua bahan beserta bumbunya. Tambahkan kuning telur..
  6. Bulatkan dan pipihkan adonan lalu celup pada putih telur. Dan goreng hingga keemasan..

Dengan sentuhan kreatifitas dan inovasi membuat olahan perkedel tahu semakin. COM - Perkedel merupakan salah satu makanan yang simpel dan cara membuatnya pun juga gampang. Kamu pun bisa menggunakan daging ayam sebagai campuran untuk membuat perkedel. Perkedel singkong akan terasa lebih enak bila dinikmati saat hangat. Aroma paduan bumbu rempah yang digunakan membuat cita rasa perkedel makin menggoda.


ads/link.txt